Mobile Legends Kolaborasi Dengan Star Wars. May The 4th Be With You!

mobile legends star wars

Ada kabar seru buat fans game Mobile Legends. Pada hari Star Wars 4 Mei 2021, Moonton mengumumkan kolaborasi besar. Yes, Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Star Wars.

Memang sudah cukup sering sebuah game melakukan crossover dengan waralaba populer lain. game battle royale Fortnite saat ini merupakan yang paling sering melakukannya. Termasuk dengan Star Wars juga.

Yah, kali ini giliran game MOBA populer Mobile Legends yang melakukannya.

Moonton mengumumkan kolaborasi Mobile Legends dan Star Wars ini melalui Twitter. Mereka menggoda dengan bertanya apa yang akan terjadi bila jagat Star Wars bertemu dengan dunia Land of Dawn. Hm, menarik.

Sayangnya, belum ada banyak informasi soal hal ini. Tapi Moonton juga menjelaskan kalau event ini akan berlangsung secara resmi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Timur, dan Jepang.

Mungkin kamu yang sering main game Mobile Legends sudah bisa menduga kejutan apa yang akan hadir. Skin? Event khusus? Hm, apa saja menurutmu?

Ada rumor beredar soal event ini. Rumor itu menyebutkan akan ada skin untuk beberapa karakter, seperti Argus dan Cuclops. Hm, mungkin rumor itu benar karena kita bisa melihat siluetnya di gambar promosi Moonton itu.

Selain itu, mungkin ada event dengan hadiah spesial. Yah, siapa tahu. Tapi biasanya begitu kan? Nah, kita tunggu saja kabar berikutnya soal kolaborasi Mobile Legends dan Star Wars ini.

%d blogger menyukai ini: