Fakta Menarik dari Mode Anyar PUBG Mobile “Traverse-Insectoid”

Setelah sebelumnya menghadirkan kolaborasi bersama McLaren, PUBG Mobile kini mendatangkan mode anyar bernama “Traverse-Insectoid.” Kira-kira apa saja yang menarik dari mode baru ini?

Mode ini hadir dalam update PUBG Mobile v1.4 dan telah hadir mulai hari ini sampai tanggal 5 Juli 2021. Di mode Traverse-Insectoid ini, pemain PUBG Mobile diceritakan bakal terlibat dalam sebuah kekacauan. Nah karena kericuhan itu, seluruh player bakal menyusut seukuran serangga.

Serunya, kamu nanti bakal bisa terbang ke mana saja lho. Kamu juga bisa menjelajahi lima lab khusus yang lokasinya tersebar di map Erangel. Di sana, kamu bakal bertempur dengan pemain lain yang juga berubah jadi serangga sepertimu.

pubg mobile traverse-insectoid
Sumber : DWOZ

Nah yang bikin tambah unik, saat kamu menyusut menjadi serangga, kamu nanti nggak akan bisa mengakses semua peralatan di ranselmu. Sebagai gantinya, kamu dapat memanfaatkan peluncur rudal mini untuk mengalahkan pemain lain.

Senjata mini ini dibekali amunisi yang tak terbatas. Jadi pertempuran kali ini dijamin bakal meledak! Pastikan kamu memanfaatkan kesempat ini dengan sebaik-baiknya ya.

Sementara itu untuk bergabung ke pertempuran mini ini, kamu cukup pilih mode bertema baru di map Erangel. Lalu cobalah mendekat ke Quantum Transformation Device yang ada di dalam lab.

Oya saat kamu ada dalam bentuk Insectoid, kamu dapat mengumpulkan Energy Light Points lho. Kalau kamu berhasil mengumumkan 40 Light Points, kamu dapat mengaktifkan Wormhole Device untuk berteleportasi ke lab-lab lainnya.

Yah meski kamu bakal aman dari senjata ukuran normal dan bisa terbang kemana saja, tapi tetap hati-hati ya. Karena ada petugas lab yang selalu mengincarmu dan siap melemparmu pakai panci. Hehehe.

%d blogger menyukai ini: