Mode “Undead Siege” COD Mobile Balik Lagi, Ini Info Pentingnya!

Zombie Mode akhirnya balik lagi ke COD Mobile dengan nama “Undead Siege.” Ini informasi penting yang wajib kamu tahu soal mode tersebut.

Pengembang Call of Duty Mobile, TiMi Studios, dulu memang pernah menghadirkan Zombie Mode ke COD Mobile. Sayangnya seminggu setelah mode itu diumumkan, TiMi Studios memutuskan untuk menghapusnya.

Alasan Zombie Mode dihapus karena pengembang dan penerbit (TiMi Studios dan Activision) merasa kalau mode tersebut nggak memenuhi harapan mereka, dan gagal buat ditayangkan.

Tapi saat mode itu dihapus, TiMi Studios dan Activision berjanji kalau mereka bakal memperbaiki Zombie Mode dan mengembalikannya suatu hari nanti.

Nah, sepertinya sebentar lagi kita bakal bisa melihat lagi Zombie Mode dalam COD Mobile. Tapi versi terbaru ini bakal hadir di COD Mobile dan berganti nama jadi “Undead Siege” Mode. Apa yang menarik darinya?

Jadi dalam mode ini, kamu bakal menghadapi gelombang zombie di peta pertempuran saat ini. Tujuannya seperti biasa, yakni untuk bertahan dari wabah Zombie selama lima malam.

Walau pun sebelum masuk Undead Siege Mode kamu sudah punya pre-set perbekalan, tapi saat di mode tersebut kamu masih perlu mengumpulkan persediaan dan peralatan yang ada di sekitar. Supaya kamu bisa membangun markas yang kuat untuk menghadapi serangan zombie.

Lebih lanjut, TiMi Studios telah mengonfirmasi kalau kamu berkesempatan memenangkan 25 hadiah. Syaratnya kamu harus memainkan Undead Siege Mode, dan menyelesaikan semua tantangan atau tugas tertentu selama pertarungan. Hadiahnya sendiri akan mencakup skin senjata, senjata, karakter, dll.

Untuk ketersediaannya, sampai sekarang TiMi Studios dan Activision masih dalam tahap ‘menggoda’ gamer. Jadi belum jelas kapan mode ini bakal hadir di COD Mobile. Tapi kalau dilihat dari teaser-nya, sepertinya mode ini akan hadir di Season 6 mendatang (saat ini masih Season 5).

%d blogger menyukai ini: