Inilah AGON PD27: Monitor Gaming Pertama Porsche Design X AOC

Brand lifestyle eksklusif, Porsche Design bersama AOC meluncurkan monitor gaming pertamanya, Porsche Design AOC AGON PD27.

Porsche Design merupakan sebuah perusahaan asal Jerman. Perusahaan ini bergerak dalam membuat berbagai barang branded penunjang lifestyle seperti kacamata, jam tangan, smartphone mewah, dll.

Untuk pertama kalinya, Porsche Design ingin mencoba menelurkan produk yang berbeda. Bukan dari lini fashion, kali ini perusahaan menggandeng perusahaan elektronik asal Tiongkok, AOC untuk membuat sebuah monitor game.

Hasil kolaborasi antara keduanya akhirnya menghasilkan Porsche Design AOC AGON PD27. Ya, AGON PD27 adalah monitor gaming pertama yang dimiliki Porsche Design.

Keunggulan Porsche Design AOC AGON PD27

Performa Oke Tanpa Meninggalkan Gaya

Bagi gamer pemula atau profesional, pasti setuju kalau peralatan PC berperforma tinggi adalah salah satu kunci kesuksesan. Layaknya pembalap, pemain e-Sport harus punya reaksi dan respon cepat dalam mengambil keputusan.

Porsche Design AOC AGON PD27
Sumber Gambar : Porsche Design

Inilah yang coba Porsche Design hadirkan. Lewat AGON PD27, perusahaan menawarkan monitor berperforma tinggi.

AGON PD27 memadukan desain khas Porsche Design dan filosofi. Dikombinasikan dengan teknologi canggih dari AOC AGON, monitor ini dirancang untuk gamer yang mencari performa optimal tanpa meninggalkan gaya.

Desain monitor dibekali aksen oleh stand element berwarna perak. Aksen ini berbentuk seperti roll cage mobil balap. Layaknya mobil sport asli, aksen ini memberikan pengguna stabilitas dan daya tahan yang baik.

Masih mempertahankan filosofi Porsche Design yang memadukan gaya dan kinerja secara elegan. PD27 menempatkan logonya dengan cara berbeda. Yakni bisa memancarkan warna, serta menerangi bagian belakang layar.

Spesifikasi Menggoda, Sayang Bila Dilewatkan

PD27 hadir dengan layar 27 inci. Layar ini akan menampilkan resolusi QHD (2560×1440) dan menghasilkan kecepatan refresh 240 Hz. Ini adalah kombinasi sempurna dan cocok untuk player e-Sport ambisius.

Porsche Design AOC AGON PD27
Sumber Gambar : Porsche Design

Monitor ini telah mengantongi sertifkasi Display HDR 400 VESA. Membuat warna yang ditampilkannya lebih hidup dan nyata. Rentang dinamis yang luas juga membuat pengguna seolah-olah ikut masuk dalam dunia game.

Oya, monitor gaming PD27 juga menawarkan kelengkungan yang sangat ketat yakni sebesar 1000R (radius 1 m). Hal ini membuat PD27 seolah mengelilingi dan merangkum pengguna. Benar-benar fitur yang pas untuk bermain game balap.

Monitor PD27 mendukung refresh rate 240Hz untuk mengurangi gerakan blur. Sedangkan waktu respon respon piksel 1 ms GtG dan 0,5 ms MPRT piksel menjamin pengalaman game yang lebih jelas dan bebas ghosting.

Terakhir dengan tambahan AMD FreeSync Premium Pro, pengguna bakal merasakan gameplay yang mulus bebas hambatan. Kecerahan tinggi panel VA sebesar 550 nits juga memastikan gameplay tidak terganggu dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Mendorong Kesuksesan Gamer

PD27 dilengkapi dengan keypad nirkabel (IR), berbentuk seperti center console. Fitur ini bisa digunakan untuk mengakses pengaturan monitor atau preset game dengan cepat.

Nah buat kalian yang kangen dengan deru mesin flat six-boxer di game balap, tenang. Kalian bakal mendapatkannya lewat speaker stereo 5W dengan suara DTS. Untuk fungsionalitas sehari-hari, monitor ini juga dilengkapi dengan 4-port USB 3.2 hub, 2x HDMI 2.0 dan 2x DisplayPort 1.4 input.

Monitor gaming AGON PD27 baru akan tersedia pada pertengahan November 2020. Kalian nanti bisa membelinya di situs www.porsche-design.com dan toko ritel online tertentu dengan harga 799 Euro.

%d blogger menyukai ini: