Inilah Yang Bikin Seru di Game Need For Speed Payback

Campaign Lebih Seru Hadir di Need For Speed Payback

Suka dengan game balap mobil? Kalau iya, silakan cek game Need for Speed Payback. Ada banyak hal seru yang hadir di dalam game ini.

Eh, jangan bilang kamu belum pernah main salah satu game dari franchise Need For Speed! Sepertinya belum sah jadi seorang gamers kalau belum mencoba game keluaran EA dan Ghost Games tersebut.

Di tahun 2003, para gamers dipukau dengan kemunculan arcade racing game bernama Need For Speed Underground. Setahun kemudian muncul Need For Speed Underground 2 mengikuti kesuksesan yang pertama.

Menjadi salah satu game balap yang sukses dengan fitur custom-nya. Sekarang saya akan bahas seri terbaru dari game tersebut yaitu Need For Speed Payback yang sebentar lagi akan rilis.

Beberapa tahun belakangan, Electronic Arts dan Ghost Games sepertinya berusaha keras untuk mempertahankan popularitas dari franchise Need for Speed.

Terlihat dari trailer seri terbarunya, game ini yang sangat menjanjikan. Mulai dari jalan cerita pada campaign mode, map yang lebih luas, sampai ke fitur bermain secara offline.

Campaign Lebih Seru Hadir di Need For Speed Payback

Pada websitenya, EA mengumumkan akan memberikan ‘hak khusus’ kepada para usernya di EA Access dan Origin Access dimana para user bisa memainkan versi trial selama 10 jam.

Jadi sebelum game tersebut dirilis secara resmi, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu agar lebih yakin untuk membeli franchise terbaru dari Need For Speed.

Pihak EA dan Ghost Games pun menargetkan kalau tanggal 10 November 2017 nanti adalah tanggal resmi rilis untuk PC, Xbox One, dan PS4.

Campaign Lebih Seru Hadir di Need For Speed Payback

Kalau diperhatikan, trailer terbaru dari Need For Speed Payback seperti dikemas ala film Fast Furious. Seru dan menegangkan. Mode-mode pada game tersebut pun dibuat lebih fresh dari seri-seri sebelumnya.

Campaign Lebih Seru Hadir di Need For Speed Payback

Juga dengan kustomisasi yang lebih detail seperti kamu bisa memodifikasi setiap bagian kecil dari mobil agar bentuk mobil sesuai dengan keinginan kamu, part mobil yang akan didapatkan jika memenangkan race dan lainnya, menjadikan game ini layak untuk dimiliki.

Untuk Need For Speed Payback Deluxe Edition, kamu cukup merogoh kocek $109.9 atau sekitar Rp.1,400,000 jika dirasa terlalu mahal, kamu juga bisa membeli versi Need For Speed Payback Standard Edition seharga $69.90 atau sekitar Rp. 950,000.

Download via Origin