NEWYES Smart Pen Set – Pena Pintar yang Bisa Simpan Tulisan ke Cloud

Malas bawa banyak buku catatan? Hm, mungkin kalian bisa coba NEWYES Smart Pen Set. Pena ini bisa menyimpan tulisan langsung ke Cloud lho.

Pena dan buku catatan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Dulu pertama kali sekolah, kita diajari untuk menulis di atas kertas. Lalu setelah besar, kita jadi sering membawa banyak buku catatan.

Memang sih, sekarang teknologi sudah canggih. Dari pada menulis di buku, kebanyakan orang lebih suka mengetiknya di gadget atau laptop. Yah, itu untuk mereka yang punya skill mengetik cepat.

Tapi ada waktu khusus, di mana menuliskan hal di buku catatan lebih dibutuhkan. Nah kalau kalian merasa malas membawa banyak buku catatan, mungkin kalian bisa mencoba NEWYES Smart Pen Set.

Sumber Gambar : Stack Social

Apa Itu NEWYES Smart Pen Set?

Sesuai namanya, NEWYES adalah sebuah pena cerdas. NEWYES bisa bekerja sebagai stylus dan pena biasa. Kalian bisa menggunakan pena pintar di atas kertas, dan menulis atau menggambar apa yang ada di pikiran kalian.

NEWYES juga hadir dengan layar dan binder bawaan. Jadi kalau mau menulis, kalian tinggal buka binder. Setelah itu tulislah apapun yang ada di pikiran kalian.

Sumber Gambar : Abzumo

Setelah itu, pena NEWYES secara otomatis akan merekam setiap goresan. Setelah selesai, pena otomatis akan mengunggahnya ke cloud. Menariknya, tulisan di binder bisa kalian hapus memakai kain lho.

Nah buat kalian yang butuh ruang menulis tambahan, tenang. Kalian bisa pindah menulis ke layar LCD yang disediakan. Layar ini dapat menyimpan catatan secara offline, dan mengirim catatan ke cloud.

Oya, layar LCD NEWYES juga mendukung pemutaran video dan 8 jam masa pakai baterai lho. Sementara itu, kalian bisa mengakses semua catatan dari smartphone atau tablet. Canggih kan?

Jadi bisa dibilang, NEWYES adalah perpaduan antara klasik dan modern. Satu set NEWYES dibanderol dengan harga $180. Bagaimana, kalian tertarik membelinya?

%d blogger menyukai ini: