Game MMORPG Ni no Kuni: Cross Worlds Akan Hadir di Android dan iOS

sayangnya baru untuk wilayah jepang

ni no kuni cross world

Ada kabar baik dan buruk bagi kamu penggemar game Ni no Kuni. Kabar baiknya, ada game baru Ni no Kuni: Cross Worlds yang akan hadir di Android dan iOS. Kabar buruknya, game ini baru akan hadir di Jepang.

Ni no Kuni adalah sebuah seri game RPG dari Level-5 yang dipublikasikan oleh Bandai Namco secara global. Game ini menarik perhatian karena adegan animasi sinematiknya digarap oleh Studio Ghibli. Bahkan desain dunia dan karakternya pun mengambil inspirasi dari penampilan film Studio Ghibli.

Untuk pengembangan game yang ditujukan untuk perangkat bergerak ini, Level-5 bekerja sama dengan Netmarble.

Cerita Ni no Kuni: Cross Worlds

Ni no Kuni: Cross Worlds memiliki cerita seperti komik bertema game VR dan isekai. Tokoh utamanya menjadi beta tester game virtual reality “Project N” dan masuk ke dunia “Ni no Kuni.” Sang tokoh utama ini berjuang bersama Queen Shia melawan monster-monster yang dipimpin oleh “Levant” yang menyerang “Nameless Kingdom.”

Karena kepepet, Queen Shia membuka portal untuk menyelamatkan si tokoh utama dan sesosok peri bernama Kuu. Kedua karakter yang terdampar ini kemudian berusaha menyelamatkan Queen Shia dan membangun Nameless Kingdom kembali.

Gameplay

Game Ni no Kuni: Cross Worlds memiliki sistem pertempuran real-time hack and slash. Jadi bakal penuh aksi. Lalu, ada 5 kategori karakter yang tersedia, yaitu Witch, Swordman, Rogue, Engineer, dan Destroyer. Selain itu ada familiar yang akan menemani petualanganmu.

Permainannya akan memiliki elemen PvE dan PvP. PvE akan meliputi cerita utama, tugas Tsubakuro Company, special dungeons, dll. Sedangkan untuk PvE akan meliputi Warrior battlegrounds, Sky island battle, dll.

Inti game ini terletak pada elemen komunitas yang disebut “Kingdom.” Kamu dan anggota guild lain akan bekerja sama membangun kerajaan sampai menjadi “capital” (anggaplah ibukota).

Level-5 dan Netmarble membuat sistem game yang mendukung tujuan itu. Pemain bisa mengambil dan memindah obyek dalam game, bahkan hewan (misalnya domba). Bahkan, kamu bisa mencuri domba dari kerajaan lain.

Rilis di Android dan iOS

Game Ni no Kuni: Cross Worlds akan hadir di platform Android dan iOS pada paruh kedua tahun 2020 ini. Sayangnya, game ini baru akan dirilis untuk Jepang saja (dan Korea kalau melihat situs resmi).

Game ini kelihatannya memang sangat menarik. Hm, kalau saja dirilis secara global, pasti akan bersaing dengan Genshin Impact. Kita tunggu saja perkembangannya seperti apa.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: