Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Night Chopper: Potong Kayu Secepat Kamu Mampu

Anom Penulis

night chopper

Game ponsel yang ringan biasanya punya karakteristik yang sama. Salah satunya adalah kecepatan dan kecermatan jari bergerak. Hal itu juga muncul di game Windows Phone satu ini. Night Chopper menantang kecepatan jari kita memotong kayu.

popculture.id

Developer game Night Chopper mengakui kalau ia terinspirasi oleh game Timberman. Yah, sejenis Flappy Bird, tapi menebang pohon tanpa terkena cabangnya. Gameplay Night Chopper juga seperti itu. Tapi developer-nya mengambangkan kreativitasnya lebih jauh, dan menampilkan game dengan nuansa baru yang tidak kalah ciamik.

Alih-alih menggunakan tampak samping, Night Chopper memperlihatkan game dari atas. Nuansanya hitam putih. Setiap kali kita tap batang pohon, kapak akan terayun, dan ada potongan batang yang mencelat. Hati-hati terhadap cabang pohon yang tumbuh semakin panjang. Tebang pada sisi yang tak ada cabang pohonnya untuk menghindari.

tampilan night chopper

Game Night Chopper ini punya 2 mode, Classic dan White. Di mode classic, kita hanya menghindari cabang yang tumbuh sambil menebang saja. Sementara di mode white, akan ada cabang berwarna putih yang tumbuh. Cabang itu akan menambah poin kalau kita tap.

Oya, kita bisa memilih lagu background. Uniknya, lagu ini tidak sekedar dimainkan saat kita menebang. Tapi lagu ini akan berbunyi setiap kita tap untuk menebang. Jadi semakin lancar kita menebang, semakin utuh lagunya.

Secara keseluruhan, game ini menarik untuk mengisi waktu luang. Di samping bikin penasaran, desain tampilan dan gameplay-nya cukup memberi angin segar di antara jenis game susah-dan-cepat-mati lainnya. Nilai yang kita capai juga bisa di-upload dan ada leaderboard-nya.

Monggo yang berminat, bisa dipetik dari bursa Windows Phone dengan gratis. Game Night Chopper bekerja di semua versi Windows Phone, juga di RAM 512. Yukyakyuuuk…

Download: Night Chopper

QR code:

qr code night chopper

    %d blogger menyukai ini: