One Piece Bakal Punya Game RPG Baru dan Serial di Netflix

one piece odyssey
Anom Penulis

Kabar gembira buat penggemar serial komik “One Piece”. Akan ada game RPG baru dari seri itu yang berjudul “One Piece Odyssey”, juga sebuah serial live-action di Netflix.

Akun resmi One Piece mengumumkan kehadiran game dan serial itu dalam acara perayaan 25 tahun komik tersebut di YouTube. Bandai Namco menyebutkan kalau cerita game ini merupakan kisah asli dari sang kreator Eiichiro Oda.

Game “One Piece Odyssey”

“One Piece Odyssey” adalah sebuah game open-world RPG tempat kru bajak laut topi jerami ini akan menelusuri pulau misterius untuk mencari harta karun. Game ini merupakan hasil kembangan ILCA, sebuah studio yang sebelumnya menggarap remake “Pokemon Brilliant Diamond / Shining Pearl”, “Dragon Quest XI”, dan “Nier Replicant”.

Game “One Piece Odyssey” akan hadir di PlayStation, Xbox, dan PC pada tahun 2022 ini.

Serial Live-Action “One Piece”

Selain mendapat game RPG baru, One Piece juga mendapat adaptasi serial live-action di Netflix. Kabarnya, serial ini akan memiliki 10 episode.

Netflix pun sudah mengumumkan beberapa pemeran utamanya, yang meliputi:

  • Iñaki Godoy sebagai Luffy
  • Mackenyu sebagai Zoro
  • Emily Rudd sebagai Nami
  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
  • Taz Skylar sebagai Sanji

Netflix juga membagi pesan dari Eiichiro Oda untuk para fans di Twitter. Melalui pesan itu, Oda Sensei menyebutkan kalau mereka terus mengembangkan proyek ini dan bekerja sama dengan berbagai pihak dari seluruh dunia.

Netflix memang terus gencar membuat berbagai serial adaptasi. Misalnya seperti yang terbaru, serial anime “Tekken”. Yah, sayangnya, kita tahu kalau serial live-action dari “Cowboy Bebop” di Netflix gagal. Semoga saja serial live-action “One Piece” di Netflix ini tidak mengalami nasib serupa.

    %d blogger menyukai ini: