Trailer Seri Anime “Tekken” di Netflix Cukup Menggoda

tekken bloodline logo
Anom Penulis

“Tekken” merupakan salah satu game yang akan Netflix hadirkan dalam bentuk film seri anime. Netflix pun sudah merilis trailer serial anime tersebut, dan memang kelihatan seru.

Serial anime itu berjudul “Tekken: Bloodline”. Film seri ini akan bercerita soal bagaimana Jin Kazama belajar ilmu beladiri keluarganya. Sejak muda dari ibunya, sampai ia bertemu kakeknya Heihachi Mishima untuk belajar lebih jauh untuk membalas dendam.

Netflix merilis trailer bertema “Power is everything” itu baik melalui Twitter maupun YouTube. Dari apa yang terlihat, gayanya berupa anime klasik. Jadi secara visual lebih mirip “DOTA: Dragon’s Blood” daripada “Arcane“.

jin kazama & heihachi mishima - tekken anime

Game “Tekken” sebenarnya pernah dibuat sebagai film pada tahun 2009. Namun film itu dianggap buruk dan terlupakan begitu saja. Bahkan produser game “Tekken” Katsuhiro Harada pun kecewa.

Berbeda dengan film yang gagal itu, kali ini Katsuhiro Harada ikut mempromosikan serial “Tekken” di Netflix ini melalui Twitter. Jadi kali ini mungkin memang layak kita tonton.

Yah, Netflix memang cukup berambisi membawa waralaba populer ke media lain. Misalnya waralaba game ke serial atau anime ke bentuk live-action. Namun sayangnya tidak semua sukses.

“Arcane” dan “The Witcher” merupakan yang berhasil, sementara “DOTA: Dragon’s Blood” biasa saja, dan versi live-action “Cowboy Bebop” batal lanjut lebih jauh.

Namun selain trailer itu, belum ada informasi lebih jauh soal serial anime “Tekken” ini. Walau begitu, film seri ini sudah memiliki halaman resminya di Netflix.

Bagaimana menurutmu, apakah film seri ini akan berhasil atau tidak istimewa. Kalau dari cuplikan cerita di trailer sih kelihatannya cukup solid. Tapi ya kita lihat saja nanti.

    %d blogger menyukai ini: