Resmi Rilis Di Indonesia, Inilah Oppo F11 Pro Edisi ‘Avengers’

oppo f11 pro edisi avengers

Film Avengers: Endgame saat ini tengah jadi sorotan dunia. Bersamaan dengan penayangannya, Oppo F11 Pro edisi Avengers hadir di Indonesia.

Smartphone ini punya nama lengkap Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition. Ponsel ini diluncurkan Oppo untuk menarik minat konsumen berdasarkan kesukaan mereka terhadap superhero Marvel populer tersebut.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia secara khusus memberi pernyataan ini dalam acara peluncuran ponsel edisi spesial itu di Jakarta.

Karena edisi khusus Avengers, tentu Oppo F11 Pro edisi terbatas ini memiliki desain khas berbalut logo tim superhero itu. Casing ponsel diberi aksen merah dan punggung warna biru. Terdapat pula tombol power berwarna merah, serta logo berwarna putih. Logo tersebut berada di atas modul flash LED bagian belakang.

Spesifikasi Tidak Kalah Super

avengers endgame limited edition oppo f11 pro
sumber gambar: manilashaker.com

Dari sisi hardware, Oppo F11 Pro edisi Avengers mempunyai spesifikasi hampir sama dengan versi biasa.

Salah satunya seperti teknologi ‘rising camera’. Teknologi ini membuat kamera selfie 16 MP tersembunyi dalam ponsel dengan mekanisme pop-up.

Kemudian ada pula sebuah pemindai sidik jari berbentuk lingkaran di bagian belakang. Di atasnya terdapat kamera dua kamera dengan resolusi 48 MP (f/1.8) serta 5 MP (f/2.4) sebagai depth sensor, dan LED flash. Sedangkan di bagian paling atas terdapat logo khas Avengers berwarna putih.

Selain menawarkan desain unik, Oppo F11 Pro edisi Avengers juga menyajikan jeroan ponsel yang berkualitas.

Smartphone ini diperkuat dengan System-on-Chip MediaTek Helio P70. Dibekali pula dengan RAM 6GB, media internal 128GB, serta baterai kapasitas 4.000 mAh. Kapasitas media internal ini lebih tinggi dari versi F11 Pro biasa. Sedangkan layarnya berukuran 6,53 inci dengan resolusi HD+ 2.340 x 1.080.

Tentu saja, smartphone istimewa ini juga menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie, dengan tampilan antarmuka Color OS 6 terbaru.

Harga Oppo F11 Pro Edisi Avengers

Paket OPPO F11 Pro Marvel Avengers Endgame
sumber gambar: firstpost.com

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5.299.000. Pembeli akan mendapatkan paket penjualan khusus bertema Avengers.

Jadi tidak hanya ponsel saja. Mulai dari box sampai aksesoris juga menandai kalau barang ini ‘collector item‘. Tidak percaya?

Dalam box tersebut, Oppo turut menyertakan serifikat kolektor. Pada casing ponsel dilengkapi dengan cincin jari berbentuk perisai ‘Captain America’. Lengkap, bukan?

Oppo F11 Pro edisi Avengers sudah bisa didapatkan secara online di Tokopedia, pada tanggal 24 April – 4 Mei 2019. Sedangkan untuk penjualan offline, ponsel edisi khusus ini akan mulai tersedia pada tanggal 5 Mei mendatang di Indonesia.

%d blogger menyukai ini: