Oppo F11 Pro Dirilis Dengan Kamera 48MP dan Pop-Up

oppo f11 pro

Ponsel Oppo F11 Pro resmi diumumkan. Ponsel ini memiliki desain keren, dengan layar penuh, kamera selfie pop-up, dan kamera belakang 48MP.

Tren ponsel 2019 memang mengarah ke desain layar penuh dan kamera beresolusi tinggi. Berbagai teknologi dikembangkan untuk mencapai hal itu. Termasuk sensor sidik jari di layar, kamera selfie pop-up atau geser, dan sensor kamera 48MP.

Walau bukan yang pertama, Oppo F11 Pro menjadi salah satu pionir ponsel dengan kamera 48 MP di tahun 2019. Kualitas sensor sebesar itu tentunya menjanjikan hasil foto yang lebih bagus dari yang sudah ada sebelumnya.

Sekilas Oppo F11 Pro

Harus diakui, desain ponsel ini memang keren. Layar penuh di depan dan bodi dengan bias gradasi di belakang terlihat seksi. Bicara soal desain bagian belakang, entah kenapa saya selalu suka dengan posisi kamera di tengah. Mungkin karena penampilannya jadi lebih seimbang.

ponsel oppo f11 pro

Kamera selfie pop-up yang ada di bagian atas jadi kejutan tersendiri dan menarik perhatian. Untuk yang belum terbiasa mungkin akan sedikit canggung dengan mekanismenya. Yah, bagaimanapun sistem kamera seperti ini belum lazim. jadi cukup wajar.

Spesifikasi Umum

Kalau kamu menginginkan tampilan layar maksimal, ponsel ini jelas bisa memuaskan. Layarnya memiliki ukuran 6,5 inci dengan kualitas FHD+ 2340×1080. Jelas besar dan lega.

Lalu Oppo F11 Pro memiliki spesifikasi internal: Prosesor Helio P70, RAM 6GB, penyimpanan 64GB, mendukung microSD sampai 256GB, dan baterai 4000 mAh dengan VOOC flash charge 3.0. Spesifikasi ini lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Nah, untuk urusan kamera, di bagian belakang ada konfigurasi ganda, kamera 48MP dan 5MP. Fitur yang ada di dalamnya meliputi panorama, time-lapse, dan video slow motion. Sedangkan kamera selfie pop-up itu sendiri berkualitas 16MP.

Saat ini Oppo F11 Pro baru dirilis di India (via Amazon). Namun saya sudah melihat beberapa baliho iklan ponsel ini di kota saya. Jadi untuk kamu yang berminat, bisa berharap ponsel ini segera hadir di Indonesia.