Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

OPPO Resmi Teken Kontrak Sponsor dengan UEFA Selama 2 Tahun

Indri Penulis

OPPO resmi mengumumkan kemitraan baru dengan UEFA. Lewat kemitraan ini, OPPO akan menjadi sponsor UEFA selama 2 tahun penuh.

Melalui kerjasama ini, OPPO nantinya akan mengiklankan produknya di beberapa turnamen, yah termasuk Liga Champions UEFA yang sangat populer itu. Kesepakatan tersebut mencakup dua musim berikutnya yakni 2022/2023 dan 2023/2024.

popculture.id

Nah sebagai bagian dari kesepakatan, OPPO nantinya akan menikmati berbagai visibilitas brand-nya di latar siaran, panel iklan yang ada di dalam stadion, dan juga posisi utama di situs web serta media sosial Liga Champions, Super Cup, Futsal Champions Leagus Finals dan Youth League Finals.

Sementara itu, William Liu, Presiden Pemasaran Global di OPPO mengatakan bahwa, “Perusahaan percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu menghadapi tantangan hidup dan sinergi, dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi kesulitan adalah kemitraan yang sempurna.

Sedangkan Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran di UEFA sendiri telah mengonfirmasi kata-kata yang disampaikan oleh William Liu. Epstein menegaskan kembali jika ‘kedua pihak’ memutuskan bekerja sama untuk menghubungkan dan menginspirasi seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Sementara itu, kemitraan sponsor dengan UEFA adalah satu lagi kesempatan besar untuk OPPO. Sebelum bekerja sama dengan UEFA, OPPO juga sempat bekerja sama dengan Wimbledon dan juga Roland-Garros di tenis, serta International Cricket Council.

OPPO juga sempat bermitra dengan FC Barcelona di tahun 2019, dan salah satu hasil kolaborasinya adalah ponsel OPPO Reno 10x Zoom edisi khusus dengan motif warna biru dan merah khas Barcelona.

Wew, kalau dilihat-lihat OPPO sepertinya demen banget bekerja sama dengan industri olahraga ya. Tapi selain OPPO, perusahaan berbasis teknologi yang bekerja sama industri olahraga juga terbilang banyak lho.

Salah satunya adalah Spotify yang Maret lalu juga resmi menjadi sponsor utama dari FC Barcelona. Lewat hasil kolaborasi itu, stadion Barcelona langsung ganti nama jadi “Spotify Camp Nou.”

    %d blogger menyukai ini: