Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

OPPO Umumkan “OPPO Reno 7 New Year Edition” Varian Red Velvet

Indri Penulis

Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, OPPO resmi umumkan ponsel “OPPO Reno 7 New Year Edition” dalam varian warna Red Velvet.

Jajaran OPPO Reno 7 Series resmi meluncurkan pada November 2021. Di awal peluncurannya, OPPO Reno 7 Series terdiri dari model OPPO Reno 7, OPPO Reno 7 Pro dan OPPO Reno 7 SE.

popculture.id

Nggak berselang lama atau tepatnya di awal Desember 2021, OPPO Reno 7 Series kedatangan satu keluarga baru yakni OPPO Reno 7 Pro League of Legends Edition. Ponsel ini hadir dengan warna hitam matte dengan aksen biru. Membuatnya terkesan maskulin banget.

Masih di bulan yang sama, OPPO ‘sekali lagi’ menghadirkan varian lain dari OPPO Reno 7 Series. Kali ini untuk menyambut tahun baru 2022 sekaligus Hari Raya Imlek, OPPO merilis ponsel “OPPO Reno 7 New Year Edition” dalam varian warna Red Velvet.

Apa yang Spesial?

Hal yang paling khas dari ponsel edisi spesial ini adalah bodinya yang serba merah. Bahkan bagian modul kameranya pun berwarna merah. Warna merah cerah yang melekat di bodinya, tentu benar-benar sesuai dengan perayaan tahun baru (terutama Hari Raya Imlek) yang bernuansa merah.

Lalu apa lagi yang menarik dari ponsel ini? Di bagian bodi belakang ponsel ini, kamu akan melihat logo harimau kecil. Logo tersebut sesuai dengan tahun baru Imlek 2022 yang merupakan tahun Macan Air (Ren Yin) dalam kalender China.

Sumber : OPPO

Nggak cuma itu, ponsel spesial ini juga menyajikan wallpaper ekslusif. Wallpaper tersebut merupakan gambar pita berwarna merah yang meliuk-liuk membentuk pola yang cantik.

Ya. Cuma itu saja yang menarik dari OPPO Reno 7 New Year Edition. Untuk spesifikasinya, ponsel ini sama seperti OPPO Reno 7 varian standar.

Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 778, layar AMOLED dengan resolusi FHD+, dan dia masih menggunakan sistem operasi Android 11.

Soal harga, menariknya walau ini edisi spesial, tapi harga OPPO Reno 7 New Year Edition sama seperti model standarnya. Varian 8GB/128GB dibanderol $425 atau sekitar Rp 6,1 juta. Sedangkan varian 12GB/256GB dibanderol $520 atau sekitar Rp 7,4 juta.

Kalau dipikir-pikir rasanya masuk akal jika harga OPPO Reno 7 New Year Edition sama seperti model standar. Pasalnya nggak terlalu banyak hal menarik yang disajikan ponsel ini. Ponsel ini hanya mirip seperti ponsel warna merah biasa dengan tambahan logo Macan Air kecil di bodinya. Bahkan kalau mau dibandingkan, mungkin jauh lebih menarik OPPO Reno 7 Pro League of Legends Edition.

Sementara itu, OPPO Reno 7 New Year Edition tersedia mulai tanggal 27 Desember 2021 di China. Terkait perilisan global, sampai sekarang belum ada info soal tanggal rilisnya. Tapi kalau ponsel ini benar-benar dirilis secara global, mungkin perilisannya akan dilakukan tahun 2022 usai perilisan di China.

    %d blogger menyukai ini: