Siap-Siap, OPPO Reno 7 Lolos Sertifikasi dan Siap Rilis di Indonesia

Indri Penulis

Ponsel OPPO Reno 7 dikabarkan telah lolos sertifikasi Indonesia yang menandakan kalau ponsel tersebut siap rilis di Tanah Air.

Jajaran OPPO Reno 7 Series resmi diumumkan pada November 2021. Seri ini terdiri dari OPPO Reno 7, OPPO Reno 7 Pro dan OPPO Reno 7 SE. Beberapa bulan setelahnya, OPPO juga merilis ponsel edisi spesial OPPO Reno 7 Pro League of Legends dan OPPO Reno 7 New Year Edition yang dijual secara terbatas.

Pertanyaannya, kapan OPPO Reno 7 Series rilis di Indonesia? Pasti ini jadi pertanyaan terbesar buat penggemar OPPO di Indonesia. Pasalnya basis pengguna OPPO Reno Series di Indonesia bisa dibilang cukup besar.

Sampai sekarang OPPO memang belum mengonfirmasi kapan OPPO Reno 7 Series akan tiba di Tanah Air. Cuma saat pergantian tahun 2022 beberapa waktu lalu, OPPO Indonesia sempat membocorkan kalau mereka bakal memboyong ponsel tersebut ke Tanah Air pada kuartal pertama tahun ini.

Kini sepertinya OPPO sudah mulai bersiap-siap melancarkan ‘misinya’ itu. Pasalnya baru-baru ini OPPO Reno 7 kabarnya telah lolos TKDN Kementrian Perindustrian Indonesia sejak 22 Desember 2021, dengan perolehan skor TKDN sebesar 31.15%. Ponsel ini juga tercatat dalam sertifikasi Postel dengan model CPH 2371.

Saat ini kami dalam masa persiapan untuk segera memperkenalkan perangkat Reno 7 di Indonesia. Namun, perangkat Reno 7 yang nanti kami kenalkan di Indonesia akan jauh berbeda baik dari segi penampilan dan perangkat keras yang digunakan, jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah meluncur di beberapa negara,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pastinya, Reno 7 akan dihadirkan dengan membawa berbagai fitur dan keunggulan baru yang telah disesuaikan dengan pengguna di Indonesia,” lanjutnya.

Sayangnya walau sudah dikasih bocoran rilis seperti itu, OPPO masih bungkam soal fitur yang bakal diusung oleh OPPO Reno 7 di Indonesia. Tapi OPPO menjajikan OPPO Reno 7 akan menjadi ponsel 5G dengan kemampuan foto portrait terbaik di kelasnya.

    %d blogger menyukai ini: