Oscar Isaac Berperan Sebagai Solid Snake di Film Metal Gear Solid

Film Metal Gear Solid sedang dalam proses pengembangan. Kabar terakhir memberikan berita baik, yaitu aktor Oscar Isaac akan berperan sebagai Solid Snake di film Metal Gear Solid itu.

Metal Gear Solid merupakan salah satu waralaba game yang paling populer. Sedangkan Solid Snake adalah karakter utama dari game buatan Hideo Kojima itu (yang sekarang juga punya hits Death Stranding).

Pada tahun 2006, Hideo Kojima sendiri sudah mengatakan kalau sebuah film adaptasi dari game Metal Gear Solid sedang dikembangkan. Sayangnya perkembangan dalam mewujudkan film tersebut cukup lambat.

Kabar mengenai Oscar Isaac yang akan memerankan Solid Snake ini datang dari situs Deadline. Informasi itu sendiri tidak banyak. Bahkan sampai kini (per artikel ini ditulis) tanggal produksi pun belum ditetapkan mengingat sibuknya Oscar Isaac.

oscar isaac sebagai poe dameron
Oscar Isaac sebagai Poe Dameron

Kita tahu kalau sebelum ini Oscar Isaac sudah sukses memerankan tokoh Poe Dameron di trilogi ke-3 waralaba Star Wars. Ia juga akan segera tampil di film Dune dari Warner Bros dan di film Moon Knight dari Marvel.

Lucunya, pada bulan Maret 2019 di dalam sebuah wawancara untuk film Triple Frontier, Oscar Isaac sendiri pernah menyebutkan kalau ia akan bermain di film Metal Gear Solid. Ketika ditanya sebagai apa, dengan enteng ia menjawab “Snake….”

Dari segi fisik memang kelihatannya Oscar Isaac cocok memerankan Solid Snake. Apalagi ia sendiri kelihatannya memang punya ambisi tersendiri untuk itu.

Selain berita tentang Oscar Isaac ini, sayangnya belum ada informasi lebih detil lagi. Film Metal Gear Solid akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts dan dikembangkan dibawah Sony Pictures.

%d blogger menyukai ini: