Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Sikaaat! Outfit Poseidon X-Suit Sudah Rilis di PUBG Mobile

Indri Penulis

PUBG Mobile baru-baru ini resmi merilis outfit Poseidon X-Suit. Penasaran gimana penampakannya? Yuk, langsung lihat saja di sini.

Outfit Poseidon X-Suit berbentuk kostum Dewa Laut. Kostum yang satu ini diklaim mampu membuatmu mendapatkan lebih banyak Chicken Dinners. Kamu bisa mendapatkan kostum ini via Lucky Spin.

Kostum ini menyajikan 6 pogress yang terdiri dari Basic Appearance, Teammate Interaction (2-Star), Advanced Form (3-Star), Victory Broadcast (4-Star), Shock and Awe (5-Star), dan Final Form (6-Star).

Menariknya PUBG Mobile nggak hanya merilis kostum anyar. Menemani Poseidon X-Suit, PUBG Mobile juga merilis lagu tema yang berjudul “Tidal Wave.”

Tidal Wave” adalah lagu hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan penyanyi sekaligus gitaris Adam Gontier. Lagu ini bisa kamu dengarkan di lobi game PUBG Mobile, Apple Music, Spotify dan Amazon Music.

Bagi penggemar musik rock, kamu mungkin sudah nggak asing dengan sosok Adam Gontier. Tapi buat yang baru pertama kali ini mendengar namanya, ada sedikit penjelasan buatmu.

Jadi Adam Gontier adalah penyanyi, gitaris sekaligus penulis lagu dari band Kanada-Amerika, Saint Asonia yang telah merilis dua album (satunya self-title, dan yang lainnya berjudul “Flawed Design”) sejak dibentuk tahun 2015.

Sebelum gabung ke Saint Asonia, Adam Gontier  juga sempat memimpin band rock populer bernama Three Days Grace. Band ini berhasil merilis beberapa lagu hits seperti “Animal I have Become,” “Just Like You” hingga “I Hate Everything About You.”

Sementara itu, kolaborasi pengembang game dengan musik memang makin sering terjadi. Sebelum collab dengan Adam Gontier, PUBG Mobile juga sempat mengumumkan kolaborasi mereka dengan BLACKPINK.

Baca Juga:  Collab PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Resmi Dimulai, Bawa Skin Eksklusif!

Selain PUBG Mobile, game lain sekelas League of Legends juga punya dua band terkenal yakni Pentakill dan K/DA. Game Free Fire walau nggak punya band-nya sendiri, tapi mereka sering bermitra dengan musisi dan DJ kenamaan.

Terakhir kita punya Fortnite. Sama seperti Free Fire, game ini juga nggak punya band sendiri. Tapi Setiap beberapa bulan sekali, Fortnite pasti bikin acara konser virtual dengan bintang tamu penyanyi kondang. Seperti konser yang terbaru, Fortnite mengundang solois cantik Ariana Grande.