Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Own Kingdom: Game Tower Defense Dengan Sentuhan Baru

Own Kingdom

Own Studio, pengembang game asal Indonesia kembali merilis game terbaru mereka. Setelah sukses dengan game bergenre endless run, Eyes On Dragon, mereka kembali merilis game yang diberi nama Own Kingdom. Game ini mengajak pemain untuk membangun pasukan yang akan melindungi istana dari serangan musuh.

popculture.id

Konsep Own Kingdom dibangun dari genre Tower Defense, namun dikembangkan lagi dengan memasukan unsur WAR ke dalam gameplay-nya. Berbeda dengan genre Tower Defense pada umumnya, karakter musuh di Own Kingdom akan berperang dengan karakter pemain ketika mereka bertemu di area permainan. Sehingga pemain akan ditantang kemampuannya untuk mengatur pasukannya sejeli mungkin dalam peperangan agar dapat mempertahankan istana dari serangan monster.

Own Kingdom Boss Stage

Own Kingdom Gameplay 1

Own Kingdom menawarkan 3 buah mode gameplay: Normal Mode, King’s Challenge, dan Tako’s Challenge. Normal Mode dan King’s Challenge memiliki gameplay yang serupa, dimana pemain diminta membangun pasukan untuk mempertahankan istana. Hanya saja pada King’s Challenge, pemain akan ditantang lebih dengan limitasi-limitasi seperti: “dilarang menggunakan karakter penyihir” dan juga terdapat batu-batu penghalang dalam area permainan. Sedangkan pada Tako’s Challenge, pemain tidak lagi membangun pasukan untuk melindungi istana, namun mengontrol karakter utama untuk menyerang musuh-musuh yang datang secara langsung menggunakan sihir.

Own Kingdom Hero Special Skill
Own Kingdom Hero Special Skill

Fitur-fitur utama pada Own Kingdom adalah:

  • 15 jenis karakter yang dapat dimainkan.
  • 4 kekuatan sihir utama dari karakter putri.
  • Sistem “Hero” dimana karakter ini mampu melawan banyak musuh secara sekaligus.
  • Sistem “Achievements” dan “Upgrades”.
  • 20 lebih jenis musuh.
  • 3 mode gameplay.
  • 3 save data slot.
  • Boss & Secret Boss

Aplikasi Own Kingdom ini sudah bisa di unduh secara gratis melalui Store atau scan qrcode dibawah ini.

qrcode.own kingdom

    %d blogger menyukai ini: