Paket Google Stadia Pro Akan Tambah 2 Game Baru Januari 2020

Ada kabar gembira untuk pelanggan Google Stadia Pro. Pasalnya Google Stadia Pro akan menambah 2 game gratis pada bulan Januari 2020.

Google Stadia telah diluncurkan bulan November 2019. Google Stadia mempunyai tiga paket langganan, dan salah satunya adalah paket langganan Stadia Pro.

Paket ini memunginkan kalian memainkan game kualitas 4K HDR dengan frame rate 60 fps. Selain itu, kalian juga bisa memainkan beberapa game berbayar atau yang gratis.

Nah jika kalian pelanggan paket Stadia Pro, ada kabar gembira untuk kalian. Pasalnya Google Stadia akan menambah 2 game gratis ke dalam paket Stadia Pro.

Game Gratis di Paket Google Stadia Pro

Sumber Gambar : Droid Life

Mulai 1 Januari 2020, pelanggan paket Stadia Pro akan dimanjakan dengan game baru. Bukan hanya satu, namun Google menambah dua game dalam paket langganan tersebut.

Game pertama yang akan ditambah adalah β€˜Rise of the Tomb Raider.’ Sedangkan game gratis selanjutnya adalah β€˜Thumper.’

Tentunya ini menjadi kabar menyenangkan untuk penggemar game Rise of the Tomb Raider dan Thumper. Tapi di sisi lain ada kabar kurang mengenakkan untuk pecinta game Tomb Raider: Definitive Edition.

Pasalnya, Google akan mencabut game Tomb Raider: Definitive Edition dari paket Stadia Pro. Pencabutan ini dilakukan pada tanggal 31 Desember 2019.

Tapi pencabutan ini hanya berlaku bagi pemain yang belum sampai ke bab pertama di kisah β€˜Lara Croft.’ Jika kalian sudah sampai di bab tersebut, kemungkinan permainan masih bisa dilanjutkan.

Sekilas penambahan game gratis memang terlihat menggiurkan. Apalagi bagi pelanggan paket Stadia Pro yang menyukai game Rise of the Tomb Raider dan Thumper.

Tapi di sisi lain, hal ini tidak semata-mata membuat Google Stadia menyenangkan. Apalagi Stadia terbukti kurang revolusioner ketika digunakan di rumah.

Hal tersebut dikeluhkan oleh sebagian pelanggan Google Stadia. Apalagi performa Google Stadia berbeda daripada saat Google memperkenalkannya di panggung.

Selain itu, judul yang ditawarkan Stadia Pro adalah game-game lama. Bukan game yang sekarang sedang booming. Jadi saya rasa strategi ini kurang mantap untuk menggaet orang agar berlangganan Stadia Pro.

%d blogger menyukai ini: