Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Mode Battle Royale Segera Hadir di Paladins

Mode Battle Royale Segera Hadir di Paladins

Mode Battle Royale pada sebuah game sepertinya masih naik daun, dan PlayerUnknown’s Battlegrounds masih memimpin di game dengan mode tersebut. Tidak hanya sedang digemari para gamers, mode battle royale juga sepertinya mulai dicintai para developer game.

[irp posts=”46860″ name=”Battlerite: The Next eSports Game?”]

popculture.id

Hal tersebut bisa terbukti dari game-game baru yang muncul dengan konsep yang sama di pasaran. Mulai dari Fortnite, Crazy Justice, sampai ke Europa. Nah developer Hi-Rez Studio pun mulai mengikuti jejak dari PUBG dengan menambahkan mode battle royale.

Pada event Hi-Rez Expo 2018 lalu, mereka mengumumkan akan segera mengimplementasikan mode battle royale pada game hero-shooter miliknya, yaitu Paladins.

Mode Battle Royale Segera Hadir di Paladins

Mode tersebut memiliki mekanisme gameplay yang sama persis seperti game-game lainnya, mulai dari looting sampai batasan area dalam satu game yang makin lama makin kecil.

Kalau semua sama, terus apa yang membuatnya spesial? Tunggu sampai kamu tahu kalau Hi-Rez akan membuat mode battle royale yang akan menuntunmu untuk bermain dengan rekan satu tim, hal tersebut membuat kamu dan teman satu tim harus memiliki komposisi tim yang sangat baik mulai dari campuran hero attacker, tank, sampai support.

[irp posts=”47335″ name=”Siap-Siap! Bandai Namco Akan Merilis 5 Game Ini di 2018″]

Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang bagaimana gameplay dari mode battle royale Paladins ini, yang harus kamu tahu adalah Hi-Rez sudah memastikan kalau Paladin: Battlegrounds akan dirilis pada tahun 2018 ini secara gratis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

    %d blogger menyukai ini: