Pasangan Karakter dan Kisah Cinta Paling Ikonik di Game

Entah kamu sadar atau tidak, cukup banyak game yang menampilkan kisah cinta di antara karakter di dalamnya. Beberapa pasangan di dalam game kemudian cukup terkenal dan menjadi kekhasan tersendiri.

Pada satu titik, karakter di dalam game membawa emosi tersendiri pada pemain. Mungkin efeknya bisa lebih dari ketika kita nonton film. Apalagi kalau kita bisa ikut menentukan jalan cerita permainan.

Ya, bagaimanapun, tidak seperti di film, di game kita ikut terlibat. Beberapa game juga memiliki adegan sinematik yang menyentuh. Jadi tidak heran kalau ada greget tersendiri.

Nah, kali ini kami mengetengahkan beberapa kisah cinta di antara karakter yang menarik perhatian di dunia game.

Nathan Drake dan Elena Fisher

Nathan “Nate” Drake dan Elena Fisher adalah pasangan dari seri game Uncharted yang hadir eksklusif di PlayStation. Berawal dari game pertama Uncharted: Drake’s Fortune, hubungan keduanya naik turun dan relatif mapan di Uncharted 4: A Thief’s End.

Tidus dan Yuna

Hubungan Tidus dan Yuna dari Final Fantasy X sering dianggap sebagai kisah cinta favorit, bukan hanya dari seri Final Fantasy saja, tapi di dunia game secara umum. Perkembangan hubungan mereka seiring berjalannya game dengan ending yang memisahkan mereka dengan sangat emosional.

Final Fantasy jelas tidak kekurangan kisah romantis. Kalau Tidus dan Yuna bukan favoritmu, masih ada Noctis dan Lunafreya dari FF XV, Squall dan Rinoa dari FF VIII, atau Cloud dan Aerith dari FF VII.

Master Chief dan Cortana

Hubungan antara Master Chief dan Cortana mungkin merupakan pasangan yang paling janggal di antara lainnya. Master Chief adalah seorang tentara Spartan, dan Cortana adalah artificial intelligence (AI) yang membantu Master Chief (dan pemain). Kisah paling dramatis dari keduanya hadir di Halo 4, ketika Cortana mengorbankan diri untuk menyelamatkan Master Chief.

Geralt dan Yennefer

Yah, sebenarnya kalau bicara soal The Witcher 3, mungkin seharusnya menyebut Geralt, Yennefer, dan Triss. Hubungan Geralt dan Yennefer cukup rumit, namun keduanya susah dipisahkan. Apalagi kisah keduanya kembali populer setelah serial The Witcher muncul di Netflix.

Sedangkan hubungan Geralt dengan Triss berkembang ketika Geralt kehilangan ingatannya. Tapi sebagai pemain kamu harus memilih salah satu dari Yennefer atau Triss.

Senua dan Dillion

Yah, sejujurnya karakter dari game Hellblade: Senua’s Sacrifice ini mungkin kurang tepat disebut pasangan. Walau begitu, permainan ini berjalan seputar usaha Senua terjun ke Hellheim untuk menyelamatkan jiwa Dillion, kekasihnya, dari dewi Hela. Jelas bukan usaha yang bisa dianggap remeh.

%d blogger menyukai ini: