Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Keunggulan Lenovo Yoga AIO 7 – PC All-In-One Premium dan Fleksibel

Indri Penulis

Lenovo luncurkan beberapa produk baru, salah satunya PC all-in-one premium Lenovo Yoga AIO 7. Seperti apa keunggulan Lenovo Yoga AIO 7?

Acara CES 2021 telah berlangsung secara online. Lenovo adalah salah satu perusahaan yang meluncurkan produk baru di acara ini.

Dalam peluncuran kali ini, Lenovo lebih fokus di kemajuan desain dan teknik yang berubah setiap hari. Contohnya desain yang lebih ramping, visual imersif, dan perangkat yang lebih serbaguna.

Oleh karena itu, Lenovo kali ini menghadirkan PC all-in-one desktop Yoga AIO 7. PC AIO ini diklaim mampu menghemat lebih banyak ruang dan sangat fleksibel.

Keunggulan PC Lenovo Yoga AIO 7

PC All-In-One yang Fleksibel

Keunggulan utama dari PC AIO ini adalah fleksibel. PC ini dibekali engsel eksklusif dari Lenovo yang bisa diputar. Membuatnya sangat nyaman dan fleksibel ketiga digunakan.

Lewat engsel ini, pengguna dapat mempersonalisasi pengaturan sesuai selera. Contohnya bisa memutar layar dari posisi horizontal ke vertikal secara penuh, atau memiringkan sudut tampilan dari datar hingga ke posisi 20 derajat.

Desain Premium, Ringkas dan Bersih

PC AIO ini menyajikan tampilan desktop minimalis dengan memadukan warna Cloud Grey dan Moon White. Membuat bagian tengah terlihat kontemporer dan ringan untuk kantor maupun ruang keluarga.

Di sisi lain, beberapa aksesoris juga dibuat selaras dengan PC-nya dan telah dibundel jadi satu. Ada keyboard wireless, mouse wireless, serta webcam 5M yang bisa dilepas pasang.

Suara Kuat dan Imersif Dalam Posisi Apapun

Meski Yoga AIO 7 dapat diputar ke segala arah, hal tersebut tidak akan mengganggu kinerja speaker dalam menghasilkan audio.

Sebab Lenovo telah menempatkan speaker stereo bersertifikasi JBL Harman ke perangkat ini. Speaker ini ditempatkan menghadap ke pengguna dan di bawah layar. Fungsinya untuk memastikan suara tetap kuat dan imersif meski layar diputar secara vertikal.

PC AIO Pertama di Dunia dengan Layar IPS 4K 27 inci

Yoga AIO 7 adalah PC all-in-one pertama di dunia yang menggunakan layar IPS 4K 27 inci. Layar PC ini juga telah mendukung 99% standar warna DCI-P3 dan 99% Adobe RGB untuk visual yang memukau.

Kombinasi teknologi di atas menghasilkan spektrum warna merah dan kuning yang lebih hangat. Serta area hijau dan cyan lebih sejuk. Membuatnya cocok untuk content creator yang bekerja di rumah, atau untuk hasil pencetakan yang lebih baik.

Jeroan ‘Bukan Kaleng-Kaleng’

PC ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 4800H yang dipasangkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060. Membuat PC ini multitasking, cocok untuk pembuatan konten, dan aktivitas gaming non-stop.

Oya, PC ini juga telah terintegrasi dengan asisten AI Alexa. Pengguna bisa memakai mikrofon internal Yoga AIO 7 untuk berbicara dengan Alexa. Misalnya untuk mengontrol smart home, memutar musik, dll, tanpa mengganggu aktivitas pengguna di PC.

Yoga AIO 7 saat ini baru tersedia di Cina. Namun perusahaan mengatakan jika PC AIO ini akan tersedia di pasar tertentu pada Februari 2021. PC AIO ini dibanderol mulai dari $1599.

    %d blogger menyukai ini: