MANTAP! Konami Tengah Kembangkan PC Gaming

Persaingan antar PC Gaming makin ketat. Seolah tidak ingin ketinggalan, Konami kini dikabarkan sedang mengembangkan sebuah PC gaming.

Di kalangan gamer, nama Konami memang sudah tidak asing lagi. Konami sendiri terkenal sebagai salah satu pengembang game terbesar di dunia.

Rekam jejak Konami dalam membuat game sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu game besutan Konami yang mendunia dan masih digemari saat ini adalah Pro Evolution Soccer (PES).

Walau telah sukses dengan game buatannya, namun Konami tidak ingin berhenti di sini saja. Konami sepertinya ingin melebarkan sayapnya dengan membuat PC gaming.

Konami Kembangkan PC Gaming

Dikutip dari situs Ubergizmo, perusahaan asal Jepang ini memang tengah mengembangkan PC gaming. Perangkat tersebut diberi nama Arespear.

Kabarnya, PC gaming ini tersedia dalam tiga varian yakni C300, C700 dan C700+. Desain dari ketiga model ini memang sama. Hanya saja, spesifikasi yang mereka tawarkan berbeda. Lalu seperti apa perbedaannya?

Sumber Gambar : Nerd4

Arespear C300 bakal ditenagai prosesor Intel Core i5-9400F dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. PC gaming ini akan dibekali RAM 8GB dan penyimpanan SSD PCle 512GB.

Untuk Arespear C700, PC gaming ini bakal disokong prosesor Intel Core i7-9700 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 Super. Selain itu, PC ini akan memakai RAM 16GB, SSD 512GB dengan tambahan HDD 1TB.

Varian terakhir adalah Arespear C700+. Sebagian besar spesifikasi PC ini sama dengan varian C700. PC ini sama-sama menggunakan prosesor Intel Core i&-9700 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 Super.

Arespear C700+ bahkan sama-sama dibekali RAM 16GB, penyimpanan 512GB dan HDD 1TB. Hal yang membuat C700+ berbeda dengan C700 adalah panelnya. C700+ punya panel sisi akrilik dengan pencahayaan RGB. Membuatnya lebih menarik.

Wah, sepertinya persaingan di perangkat gaming bakal semakin panas nih. Kira-kira, bisakah Konami bersaing dengan pemain lawas seperti ASUS, ACER, Lenovo, dll? Kita lihat saja ya.

%d blogger menyukai ini: