Huawei P20 Lite akan Mendapatkan Pembaruan di Tahun 2019

Kabar terbaru dari Huawei, ia akan merilis ponsel terbarunya yaitu Huawei P20 Lite 2019. Ponsel ini merupakan pembaruan dari Huawei P20 Lite tahun lalu.

Huawei P20 Lite 2019 akan dihadirkan dengan berbagai peningkatan spesifikasi. Mulai dari hadirnya fitur-fitur baru hingga penampilan desainnya yang cukup memukau.

Perbedaan yang menonjol dari Huawei P20 tahun lalu, terletak pada kamera depannya. Smartphone ini memiliki kamera depan yang berbentuk seperti bulatan kecil di sudut kiri atas layar.

Meskipun masih memiliki sedikit bezel pada bagian bawahnya, hal ini tak mempengaruhi penampilannya. Ponsel ini tetap tampil dengan layar selebar 5,84 inci dengan resolusi FHD+.

Sumber Gambar : GSMArena.com

Bagian belakang dari Huawei P20 Lite 2019, dilengkapi dengan empat kamera. Ini merupakan sebuah peningkatan cukup signifikan dibanding dengan kamera ganda yang disematkan pada P20 Lite sebelumnya.

Keempat kamera belakangnya ini memiliki kamera utama bersensor 24MP f / 1.8. Namun untuk ketiga kamera belakang yang lainnya masih belum diketahui kejelasannya.

Banyak kabar yang menyebutkan, bahwa ponsel ini akan ditenagai dengan prosesor Kirin 710 dan dilengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB / 128GB ruang penyimpanan.

Sumber Gambar : Andro4all

Untuk kapasitas baterainya, kemungkinan masih akan tetap sama, yaitu 3000mAh. Hal ini karena ukuran layarnya yang belum mengalami peningkatan.

Dari segi keamanannya, Huawei menyematkan pemindai sidik jari pada bagian belakang. Selain itu ada juga Bluetooth 5.0, dual-band Wi-Fi, dan dukungan dual-SIM sebagai pelengkapnya.

P20 Lite 2019 ini akan diluncurkan dalam tiga varian warna, mulai dari biru, hitam, dan merah. Kamu bisa memiliki ponsel pembaruan dari P20 ini hanya dengan harga sekitar Rp 4,5 juta – Rp 4,8 juta.

More Stories
moto p30 features
Moto P30: Handphone Dengan Krisis Identitas