Game “Rogue Company” Menuju iOS & Buka Pendaftaran Uji Coba

rogue company
Anom Penulis

Kalau kamu suka game tembak-tembakan multiplayer dan menggunakan iPhone, mungkin kamu suka dengan kabar ini. Hi-Rez Studio bersiap membawa game “Rogue Company” ke iOS dan membuka pendaftaran uji coba teknis yang akan berlangsung.

Jika kamu belum kenal dengan nama itu, Hi-Rez Studio adalah penerbit di balik beberapa game populer di PC dan konsol. Beberapa game itu adalah “SMITE”, “Paladins”, dan “Realm Royale”.

Sedangkan “Rogue Company” sendiri merupakan game dengan genre third-person competitive multiplayer action shooter. Di game ini kamu akan bertarung 4v4 atau 6v6 dengan pemain lain dengan berbekal persenjataan, armor, dan skill canggih.

Sebelum ini, game “Rogue Company” sudah tersedia secara gratis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Games Store dan Steam. Game ini mendapat tanggapan baik. Di Steam, review yang ada menunjukkan ‘mostly positive‘.

Uji coba “Rogue Company” untuk iOS ini sudah mereka umumkan di Twitter melalui akun resmi game tersebut. Mereka menyebutkan kalau pengembangan game ini dilakukan dari awal khusus untuk kepentingan perangkat mobile.

Kalau kamu berusia di atas 18 tahun dan berminat ikut uji coba teknis game ini, kamu bisa menuju situs resmi game tersebut. Dari halaman pendaftaran tersebut, tampak kalau uji coba terbuka untuk banyak negara, termasuk Indonesia.

Menariknya, walau pada pengumuman di Twitter mereka menyebut uji coba untuk iOS, di halaman pendaftaran juga tersedia pilihan untuk Android. Tapi mungkin uji coba akan berjalan bertahap dengan iOS terlebih dulu.

Game tembak-tembakan multiplayer memang salah satu genre yang paling populer. Terutama battle royale. Tapi kalau pertempuran antara dua tim lebih kamu sukai, mungkin game ini layak kamu tunggu.

Kalau kamu suka ikut uji coba game, silakan daftar untuk “Rogue Company” iOS (atau coba daftar untuk Android).

    %d blogger menyukai ini: