GTA Trilogy Definitive Edition Siap Rilis di PC, Konsol & Ponsel Tahun Ini

Rockstar resmi mengumumkan game GTA Trilogy Definitive Edition siap rilis ke PC, konsol dan ponsel ‘akhir tahun ini.’ Gimana, sudah nggak sabar?

Penggila game Grand Theft Auto (GTA) mana nih suaranya? Siap-siap ya, karena akhir tahun ini kamu bakal bisa menikmati game GTA Trilogy Definitive Edition. Kalau kamu tanya tanggal berapa GTA Trilogy Definitive Edition rilis, jujur sampai artikel ini ditulis, Rockstar belum membeberkan tanggal pastinya.

Sementara itu, bundle ini bakal mencakup 3 game GTA populer. Seperti game GTA asli, GTA 2, sampai GTA 3.

Perilisan pertama bakal dilakukan di PC dan konsol. Daftar konsol yang mendukung game antara lain PlayStation 5, PlayStation 4, Microsoft Xbox Series X | S, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sedangkan di PC, game ini akan tersedia melalui Rockstar Launcher.

Seperti yang kami katakan tadi, Rockstar juga berencana merilis game ini ke ponsel Android dan iOS. Sayangnya perilisan di perangkat seluler nggak bakal dilakukan tahun ini. Rockstar bilang kalau game ini baru akan tersedia di perangkat seluler pada paruh pertama tahun 2022.

Di sisi lain, game yang punya nama lengkap Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ini,  bakal menjadi versi remaster dari ketiga game yang ada di dalamnya.

Versi remaster siap menyajikan peningkatan grafis, gameplay yang jauh lebih modern untuk ketiga judul game, dan tentunya sambil tetap mempertahankan tampilan dan nuansa klasik dari versi aslinya.

Nggak cuma itu, Definitive Edition rupanya juga bakal menggantikan judul game aslinya (GTA, GTA 2 dan GTA 3). Sebab Rockstar bakal menghapus judul asli game mulai minggu depan.

Untuk sementara ini cuma itu saja informasi yang dibeberkan Rocktar. Mereka bilang informasi yang lebih lengkap soal Definitive Edition bakal dirilis beberapa minggu lagi.

Sementara itu, popularitas GTA dari dulu sampai sekarang terbilang cukup stabil. Bahkan tak sedikit orang yang hingga kini menjadi penggemar setia game yang satu ini.

Hal ini bisa kamu lihat saat Epic Game Stores bagi-bagi game GTA V secara gratis, website mereka auto loyo saking banyaknya orang yang menyerbu GTA V.

Jadi penasaran, kira-kira yang versi Definitive Edition bakal se-petjah itu nggak ya?

%d blogger menyukai ini: