Awas! Peran Baru Among Us “Shapeshifter” Lebih Bahaya dari Impostor!

Indri Penulis

Among Us bakal menambah peran baru bernama “Shapeshifter.” Awas lho.. Konon dia jauh lebih berbahaya dari impostor!

Siapa sih yang nggak tahu Among Us? Game ini viral di awal-awal pandemi, dan sampai sekarang masih menjadi salah satu game terpopuler di dunia.

Awal Oktober lalu, ada gosip menarik seputar Among Us. Game ini kabarnya bakal menambah peran baru dalam update yang akan datang. Dengar-dengar peran baru tersebut bakal bernama “Detective.”

Tapi sepertinya rumor itu melenceng, sebab Innersloth, pengembang Among Us mengonfirmasi kalau peran baru yang akan datang bernama “Shapeshifter.” Bahkan Innersloth juga telah merilis cuplikan peran tersebut lho.

Nah pasti kamu penasaran kan, seperti apa peran Shapeshifter nantinya? Jadi Shapeshifter dirancang untuk membantu Impostor.

Dengan menjadi Shapeshifter, kamu bakal dibekali kemampuan untuk mengubah penampilan dan menyamar sebagai rekan kru. Kamu bisa memilih pemain mana yang ingin ditiru, dan kamu juga bisa berubah ke wujud aslimu kapan pun.

Tapi jangan senang dulu ya. Walau pun kamu bisa menyamar jadi orang lain, tapi penyamaranmu nggak bakal mulus 100%. Orang-orang di sekitarmu bisa melihat perubahanmu, apalagi kalau kamu berubah tepat di depan mereka. Jadi lebih baik, kamu berubah wujud di tempat tersebunyi biar nggak ketahuan.

Kalau kemampuannya segila itu, jelas ini bakal menguntungkan Impostor dong. Pasalnya mereka bisa lebih mudah memanipulasi situasi dan permainan otomatis bakal lebih menegangkan. Jadi bisa dibilang kalau si Shapeshifter ini jauh lebih berbahaya dari Impostor ya!

Walau begitu, nggak selamanya si Shapeshifter ada di dalam game. Host dapat memutuskan apakah mereka ingin mempertahankan peran Shapeshifter atau nggak.

Host juga bisa memilih berapa banyak Impostor yang bisa memerankan Shapeshifter, dan berapa lama mereka bisa memerankan peran tersebut.

Sayangnya cuma itu informasi yang dibeberkan oleh Innersloth. Mereka nggak menyebutkan kapan tanggal pasti untuk update terbaru Among Us. Tapi kalau sudah resmi diumumkan seperti ini, mungkin nggak perlu menunggu waktu lama deh.

    %d blogger menyukai ini: