Game Among Us Bakal Tambah Peran Baru, Salah Satunya “Detective”

InnerSloth LLC, pengembang game Among US mengumumkan kalau mereka saat ini tengah mengerjakan peran baru. Wah, apa tuh?

Pada tanggal 4 Oktober lalu, InnerSloth merilis postingan terbaru di situs resminya. Dalam postingan itu, pengembang Among Us tersebut tengah bersiap meluncurkan pembaruan game berikutnya.

Nah menariknya InnerSloth LLC juga bilang dalam pembaruan mendatang, pemain Among Us dapat mencoba beberapa peran baru.

InnerSloth LLC belum membagikan info spesifik soal peran apa yang tengah mereka kembangkan. Mereka cuma mengisyaratkan kalau mungkin bakal ada 2 sampai 4 peran baru yang hadir di game.

InnerSloth LLC juga mengungkapkan kalau mereka berencana bikin pembaruan kali ini berlaku jangka panjang. Jadi peran baru yang bakal dihadirkan mungkin sedikit berbeda dari yang lain (rumor dari Pocket Gamer sih bakal ada peran โ€œDetectiveโ€).

Sumber : InnerSloth

Wah, jadi penasaran, kira-kira apa saja sih peran baru yang bakal hadir ke game fenomenal ini? Kamu pasti juga penasaran kan?

Bicara soal Among Us, siapa sih gamer yang nggak kenal permainan fenomenal ini? Among Us adalah game besutan InnerSloth LLC yang rilis tahun 2018.

Awalnya game ini rilis dengan satu peta dan dua peran (Impostor dan Crewmate), dan maksimal hanya 10 gamer yang bisa bergabung dalam satu pertandingan.

Gamer juga bisa bermain dengan teman-teman mereka, caranya yakni dengan membuat lobi pribadi. Seiring berjalannya waktu, jumlah pemain dalam satu pertandingan pun ditingkatkan menjadi 15 orang.

Game ini baru terkenal beberapa tahun kemudian, tepatnya setelah banyak streamer dan YouTuber yang mulai memainkannya. Sejak saat ini, Among Us berhasil menjadi salah satu game paling viral yang pernah ada.

Karena kepopulerannya itu, Among Us pun makin berkembang pesat. Bahkan game ini mulai berani melakukan invasi ke berbagai platform seperti Nintendo hingga rencananya ke PS4 dan PS5 juga.

%d blogger menyukai ini: