Perangkat dan Aksesoris Gaming Cewek yang Haram Dimiliki Gamer Cowok

Aksesoris gaming untuk cewek saat ini mulai menjamur. Berikut ini berbagai aplikasi gaming khusus cewek, dan haram untuk gamer cowok.

Siapa bilang cewek tidak bisa menjadi gamer? Saat ini ada banyak cewek yang terjun dalam dunia gaming. Bahkan beberapa dari mereka populer di kalangan laki-laki.

Untuk menjadi gamer profesional, tentu dibutuhkan peralatan gaming yang canggih. Selama ini mayoritas aksesoris gaming didominasi warna gelap seperti hitam, merah, biru dan hijau.

Warna-warna tersebut kurang cocok untuk gamer cewek. Sebab cewek biasanya suka warna-warna cerah dan lembut.

Nah, kali ini saya akan merekomendasikan aksesoris gaming khusus cewek. Karena khusus cewek, tentu akan aneh jika aksesoris di bawah ini dipakai cowok.

Daftar Aksesoris Gaming Khusus Cewek

Razer Blade Stealth 13 Quartz Pink

Sumber Gambar : Razer

Laptop adalah komponen penting dalam kegiatan gaming. Razer Blade Stealth 13 Quartz Pink ini salah satunya. Ini adalah laptop gaming pertama yang hadir dengan warna Pink.

Laptop gaming pink ini memiliki spesifikasi seperti produk Quartz lainnya. Quartz Pink hadir dengan layar Full HD 13.3 inci, prosesor Intel Core i7-8565U, RAM 16GB, SSD 256GB, dan GPU NVIDIA GeForce MX150 4GB.

Quartz Pink memiliki warna pink soft yang cewek banget. Jadi bisa dibayangkan, betapa anehnya cowok jika menggunakan laptop ini.

Oh ya, laptop ini dibanderol seharga $1499 atau sekitar Rp 21,2 juta. Bagaimana, apa kalian tertarik membelinya?

Razer Basilisk Chroma Quartz Pink

Sumber Gambar : Razer

Mouse gaming ini juga sangat cantik lho. Razer Basilisk Pink memiliki warna yang senada dengan laptop Quartz Pink.

Razer Basilisk Pink bukanlah mouse wireless. Mouse ini bekerja menggunakan kabel. Basilisk Pink didesain khusus untuk penggemar genre FPS.

Keunggulan mouse ini adalah 5G Optical Sensor dengan 16.000 DPI. Selain itu, Basilisk Pink memiliki daya tahan mencapai 50 juta klik lho. Mouse ini dibanderol dengan harga $70 atau sekitar Rp 990.000.

MOTOSPEED Professional Gaming Mechanical Keyboard Pink

Sumber Gambar : Amazon

Beralih ke produk lain, kali ini saya akan rekomendasikan keyboard gaming cewek dari MOTOSPEED. Perusahaan tersebut memiliki keyboard pink yang cocok untuk cewek.

MOTOSPEED Keyboard Pink adalah keyboard mekanik dengan 87 tombol. Keyboard ini dirancang agar awet dan memiliki tingkat responsif yang tinggi.

Keyboard ini menawarkan daya tahan sampai 50 juta kali penekanan tombol. MOTOSPEED Keyboard Pink memiliki 5 mode game berbeda, mendukung 14 jenis efek cahaya LED dan 1 kabel sakelar.

MOTOSPEED Keyboard Pink memadukan tombol berwarna pink dengan tulisan putih. Sementara di bawah tombol terdapat lampu LED yang bisa berubah warna.

Keyboard cantik ini bisa kalian dapatkan dengan harga $49 atau sekitar Rp 693.000. Selain warna Pink, ada pula warna Red Switch (wireless) seharga $53 atau sekitar Rp 750.000.

SOMIC G951s Pink Stereo Gaming Headset

Sumber Gambar : Amazon

Headset gaming ini tersedia dalam paket lengkap. Kalian akan mendapatkan headset, cat ear yang bisa dilepas, microphone, dan kabel USB.

SOMIC G951s Pink memiliki desain ergonomis, dengan mic fleksibel 360 derajat. Selain itu, desain headset ini ramah kulit dan ringan. Inilah yang membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama.

SOMIC G951s Pink memiliki penutup telinga berukuran besar. Penutup telinga ini diimbangi dengan pengurang kebisingan.

Selain itu, headset ini dibekali speaker 40mm berkualitas. Speaker ini memberikan frekuensi tinggi, sedang atau rendah secara detail. SOMIC menyajikan pengontrol yang bisa dioperasikan secara mudah.

Headset pink ini kompatibel dengan Xbox One, Nintendo Switch, PS4, Windows, iPad, dan iPhone. SOMIC G951s dibanderol dengan harga $37 atau sekitar Rp 523.000.

Dowinx Gaming Chair Pink

Sumber Gambar : Gaming Chairs Hunter

Kursi gaming merah muda ini dilengkapi massager. Jadi kalian tidak perlu khawatir pegal-pegal saat duduk lama. Tubuh akan rileks dengan pijatan dari kursi ini.

Dowinx Gaming Chair Pink memiliki roda putar 360 derajat. Sementara itu, kursi ini bisa dimiringkan 90 – 180 derajat untuk berbaring, bekerja, bermain game, membaca, hingga tidur siang.

Kursi ini juga dilengkapi pijakan kaki yang bisa ditarik dan diputar 20 derajat. Tinggi kursi gaming Dowinx Gaming Chair Pink bisa disesuaikan.

Dowinx Gaming Chair Pink mampu menopang beban maksimal 350 lbs. Kursi ini dilengkapi bantal kepala, dan bantal lumbar yang cocok untuk semua bentuk tubuh.

Dudukan dan sandaran kursi ini didominasi warna pink. Bagian pinggir kursi berwarna putih, dan kerangka kursi berwarna hitam. Dowinx Gaming Chair dibanderol dengan harga $190 atau sekitar Rp 2,7 juta.

More Stories
Perfect Music: Music Player yang Sesuai Namanya