Persiapan Nabung! Inilah 5 Game yang Akan Rilis Bulan Juni 2019

Setiap bulan selalu ada game-game baru yang dirilis. Berikut ini ada beberapa game yang akan rilis pada bulan Juni 2019.

Juni 2019 adalah bulan dimana event game terbesar dunia diselenggarakan. Bulan ini, event tahunan E3 2019 akan digelar.

Event tersebut akan dihadiri banyak perusahaan game. Dalam acara itu, perusahaan akan mengenalkan game terbaru mereka ke publik.

Meski begitu, tidak semua pengembang game hadir di E3 2019. Beberapa perusahaan memilih merilis game di acara lain, atau melalui website resmi mereka.

Berikut ini ada beberapa game yang rilis bulan Juni 2019:

Hell Let Loose

Sumber Gambar : Kickstarter

Hell Let Loose adalah game yang mengambil latar Perang Dunia II. Game besutan Black Matter Pty ini akan dipublikasikan pada 6 Juni 2019.

Game ini menyajikan latar Perang Dunia II dengan skala berbeda. Dalam game ini, kalian akan bertarung bersama 100 pemain lainnya.

Masing-masing pemain akan dibekali infanteri, tank dan artileri. Pertempuran akan terus bergeser ke tempat-tempat strategis dan unik.

Hell Let Loose memang menjadi salah satu game paling dinantikan. Sebab Hell Let Loose memberikan pengalaman tempur yang berbeda dari game perang lainnya.

Bloodstained: Ritual of the Night

Sumber Gambar : Kickstarter

Game ini memiliki gameplay 2D yang fokus terhadap pertarungan. Ini adalah game terbaru Koji Igarashi setelah hengkang dari Konami tahun 2014.

Bloodstained: Ritual of the Night memiliki genre sendiri yang bernama ‘Igavania.’ Hal tersebut membuat game ini memiliki gaya visual horror gotik khas Castlevania.

Pre-order Bloodstained: Ritual of the Night resmi dibuka untuk PC, PS4, Switch dan Xbox One. Hal tersebut diumumkan oleh publisher 505 Games.

Game ini akan dirilis pada tanggal 18 Juni 2019 di PC, PS4 dan Xbox One. Sementara untuk versi digital Switch, akan hadir tanggal 25 Juni 2019.

Bloodstained: Ritual of the Night dibanderol Rp 550.000 untuk PC Steam. Tapi selama masa pre-order, game ini mendapat diskon 10% menjadi Rp 495.000.

Sampai saat ini belum ada harga final untuk versi PS4. Tapi yang pasti, bagi pelanggan PS Plus akan memperoleh diskon 10%.

Crash Team Racing Nitro-Fueled

Sumber Gambar : Microsoft

Sesuai namanya, Crash Team Racing Nitro-Fueled merupakan game mengemudi. Karakter utama dari game ini bernama Crash.

Untuk versi terbaru kali ini, pihak pengembang telah membuat banyak perubahan. Salah satunya adalah menghadirkan pengalaman CTR yang lebih banyak.

Crash Team Racing Nitro-Fueled menyediakan area balapan yang beragam. Tidak hanya itu, kalian juga bisa memilih model mobil sesuai selera.

Game besutan N. Sane Trilogy ini akan rilis pada tanggal 21 Juni 2019. Crash Team Racing Nitro-Fueled menjadi salah satu racing game tahun 2019 yang paling ditunggu penggemar.

Samurai Shodown

Sumber Gambar : Game Informer

Samurai Shodown akhirnya dibangkitkan lagi menjadi game non-mobile. Versi terbaru Samurai Shodown tetap mencerminkan keikonikan dari seri-seri lamanya.

SNK memberikan hal baru dari aksi keren Haohmaru, Nakoruru, Galford, dll. Masing-masing karakter dilengkapi senjata dan balutan grafis cell shading yang unik.

Disokong langsung oleh Unreal Engine 4, Samurai Shodown akan rilis 25 Juni 2019. Game ini dapat dimainkan di platform PS, PS4 dan Xbox One.

F1 2019

Sumber Gambar : Motor Sports Magazine

Ini adalah game balap yang dibuat berdasarkan 2019 Formula One World Championship. F1 2019 dikembangka dan diterbitkan oleh Codemasters.

F1 2019 menjadi game ke-12 dalam seri Formula One, yang dikembangkan oleh studio. Game ini akan dirilis Codemasters pada tanggal 28 Juni 2019.

More Stories
5 Smartphone Samsung dengan Fitur Sensor Heart Rate