eFootball PES 2020 Mobile Akan Segera Rilis Oktober Nanti

pes 2020

PES 2020 Mobile segera rilis!

Sejak pengumumannya setelah mengantongi lisensi Serie A dan format turnamen PES terbarunya, Konami sepertinya masih terus memberikan berita menghebohkan.

Terbukti dengan waktu yang cukup singkat, Konami kembali memberitahukan kita jika eFootball PES 2020 Mobile akan segera rilis pada bulan Oktober 2019 nanti.

pes 2020

Jika mengacu pada PES mobile versi sebelumnya, versi 2020 nanti pastinya akan mendapat peningkatan. Mulai dariĀ dribble,Ā game mode baru “MatchDay”, peningkatan grafis, dan jugaĀ gameplayĀ yang sedikit diperbarui.

Khusus bagianĀ gameplay, nantinya kamu bisa melakukanĀ dribbleĀ pada area yang penuh dengan para pemain belakang, jadi bisa lebih mirip dengan versiĀ console/PC.

Tipuan dalam membawa bola pun ditambahkan beberapa trik lainnya agar bisa kamu gunakan disituasi genting.

pes 2020

Tendangan long-passĀ yang lebih akurat sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan tendangan tersebut.Ā Pada bagianĀ sliding tackleĀ juga mendapatkan peningkatan dari versi sebelumnya.

Selain itu, sebagai tambahan skill individu, para pemainnya juga dipengaruhi oleh musuh yang menghadang. Pokoknya masih banyak lagi update lainnya.

eFootball PES 2020 Mobile juga memberikan update padaĀ matchmakingĀ mereka, jadi nantinya kamu bisa merasakan pengalaman kompetitif yang lebih seimbang dan adil sesuai kemampuan kamu sendiri.

 

pes 2020

Kemampuan kamu memainkan game ini juga harus berbanding lurus denganĀ deviceĀ yang kamu pakai, ya! Kalau pakai yang “kentang”, meskipun kamuĀ proĀ juga rasanya percuma. šŸ˜‚

Karena saya pernah mencoba memainkan PES 2019 Mobile denganĀ deviceĀ ASUS ROG, dan skill saya meningkat pesat. Nah disaat saya mencoba memainkannya diĀ deviceĀ teman yang spesifikasinya kurang, ya saya jadiĀ noob. šŸ¤£

 

Dengan banyaknya perubahan besar pada eFootball PES 2020 Mobile ini, pastinya akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dibanding dengan versi sebelumnya.

Penasaran mau mencoba? Tunggu saja bulan Oktober 2019 nanti, game ini bisa kamuĀ downloadĀ di App Store untuk pengguna iOs dan Google Play untuk pengguna Android.

Sambil menunggu, mari kita main PES 2019 Mobile terlebih dahulu.

%d blogger menyukai ini: