Pilihan Gadget yang Wajib Dibawa untuk Traveler Cewek

Apa kalian termasuk cewek yang suka traveling? Jika iya, berikut ada beberapa gadget untuk traveler cewek yang sebaiknya kalian miliki.

Traveling adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Sebab kita bisa pergi ke mana saja tanpa perlu memikirkan urusan rumah atau kantor.

Kegiatan ini tidak hanya digemari oleh cowok, namun juga cewek. Kadang kita bisa melihat traveler perempuan di lokasi-lokasi wisata, baik secara berkelompok atau sendirian (solo traveling).

Berbicara soal traveler cewek, tentu barang yang dibawa berbeda dengan cowok ya. Baik itu dari segi barang pribadi atau gadget.

Nah, kali ini saya akan rekomendasikan gadget untuk traveler cewek. Gadgetgadget ini akan membantu traveler cewek agar lebih mudah dan nyaman saat traveling.

Lalu apa saja gadget untuk traveler cewek? Simak penjelasannya berikut ini.

Go Girl Urinary

Sumber Gambar : Traveler’s Supply

Alat ini sangat cocok untuk kalian yang suka naik gunung. Di gunung, traveler cewek kadang mengalami kesulitan saat buang air kecil. Sebab di sana minim fasilitas toilet, atau bahkan tidak ada.

Sementara itu, kalian tidak mungkin buang air kecil sembarangan. Takutnya nanti ada yang ngintip. Ups ๐Ÿ™„ย . Oleh karena itu, saya rekomendasikan Go Girl Urinary untuk kalian.

Go Girl adalah alat buang air kecil khusus cewek. Alat ini memungkinkan cewek buang air kecil sambil berdiri. Alat ini mudah dibersihkan dan tidak menghabiskan banyak ruang.

Nimb Smart Ring

Sumber Gambar : Nimb

Saat traveling, keselamatan tetap nomor satu. Terutama jika kalian pergi traveling sendirian. Bahaya bisa mengintai di mana dan kapan saja.

Supaya diri sendiri aman saat traveling, kalian bisa gunakan Nimb Smart Ring. Cincin ini dapat melacak lokasi, dan memberi kalian akses cepat ke layanan darurat, keluarga, atau kontak tertentu.

Cincin ini mudah digunakan. Kalian cukup tekan dan tahan tombol Nimb selama tiga detik. Setelah itu, berikan informasi lokasi ke kontak pilihan yang tertera di dalamnya.

Nimb Smart Ring punya daya tahan cukup lama. Cincin ini dibekali baterai yang bisa hidup sampai 2 minggu dan dapat diisi ulang.

Cincin tersebut kompatibel dengan Bluetooth, Apple, Android dan Windows Mobile. Desainnya yang bagus, membuat Nimb Smart Ring sangat cocok untuk traveling.

Bluetooth Beanie & SleepPhones

Sumber Gambar : Amazon

Traveling adalah kegiatan yang tidak bisa jauh dari kata โ€˜panas.โ€™ Bagaimana tidak, seorang traveler harus menerjang panasnya terik sinar matahari untuk bisa menjelajah berbagai tempat.

Agar kepala tetap terlindungi, maka dibutuhkan topi. Nah, salah satu topi yang bisa kalian gunakan saat traveling adalah Bluetooth Beanie & SleepPhones.

Topi ini tidak hanya melindungi kepala dari terik matahari. Namun benda ini juga memungkinkan kalian untuk mendengarkan musik langsung dari dalam topi.

JBL Charge 3

Sumber Gambar : JBL

Powerbank adalah benda yang harus dibawa ketika traveling. Tapi bagaimana jika kalian bisa dapatkan powerbank dan speaker dalam satu wadah? Hm, tentu menarik ya.

Nah, disini saya ingin merekomendasikan JBL Charge 3. Sesuai namanya, JBL Charge 3 bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel.

Tapi di sisi lain, charger ini juga bisa berfungsi sebagai speaker. Jadi kalian bisa mendengarkan musik sambil mengisi daya ponsel.

Oya, JBL Charge 3 tersedia dalam beberapa warna. Charger ini menawarkan warna-warna pastel, jadi sangat cocok untuk traveler cewek.

%d blogger menyukai ini: