Inilah Player GTA V Pertama yang Kalahkah Game Tanpa Damage & K.O!

Wajib Tahu! Mengenal Rating Pada Sebuah Game

Rekor! “UnNameD” jadi player GTA V pertama yang berhasil kalahkan game tanpa damage atau pun K.O. Waduh, gimana tuh caranya?

GTA V telah rilis sejak 8 tahun yang lalu. Game ini terkenal sebagai salah satu game yang ‘cukup sulit’ untuk dimainkan. Ketika memainkannya, kamu bakal kesulitan buat menghindari damage atau bahkan K.O.

Tapi rupanya ada juga lho player yang bisa mengalahkan GTA V ‘tanpa damage dan K.O.’ Hm, kamu pasti penasaran siapa dia dan bagaimana caranya mengalahkan game legendaris ini kan?

Jadi prestasi membanggakan ini dicapai oleh UnNameD. Ia telah memposting perjuangan lengkapnya dalam mengalahkan game GTA V di YouTube. Dalam unggahannya, UnNameD mengatakan kalau ia butuh 48 cara buat bisa menyelesaikan GTA V tanpa hit.

Untuk memastikan tak ada damage sama sekali, UnNameD memakai mod yang memberikan pemain hanya 1HP. Dengan begitu ‘sekali saja’ pukulan yang diterima, bakal membuatnya langsung K.O.

UnNameD juga telah menonaktifkan kemampuan khusus “Red Mist” Trevor, dan ia tak memakai pelindung tubuh apa pun. Jadi permainan yang ia lakukan benar-benar ‘real’ pakai skill yang dimilikinya.

Bisa dibayangkan ya, khususnya buat kamu yang pernah main game ini. Game ini punya alur permainan yang sangat panjang. Selain itu, adu penalty antar karakter juga sering kacau hingga menimbulkan banyak damage. Khususnya saat kamu berhadapan dengan polisi, kadang secara tak sadar kamu tiba-tiba bakal kena peluru nyasar.

Yah, selama ini memang telah banyak pemain di komunitas speedrunning yang mengincar no-hit run di GTA V. Namun rekor itu akhirnya berhasil disabet pertama kali oleh UnNameD. Hm, patut diacungi jempol sih kalau ini.

Sementara itu sejak pertama kali rilis pada tahun 2013, GTA V bakal dirilis ulang pada tanggal 11 November mendatang di PS5 dan Xbox Series X | S. GTA Online (standalone edition) juga bakal rilis di hari yang sama.

%d blogger menyukai ini: