Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Pengumuman Seru PlayStation State of Play September 2022

playstation state of play
Anom Penulis

PlayStation kembali mengadakan presentasi State of Play pada tanggal 13 September 2022. Dalam State of Play kali ini terdapat beberapa pengumuman dan trailer game yang menarik.

State of Play memang sebuah presentasi rutin. Kadang PlayStation menghadirkan banyak pengumuman dan trailer di dalamnya. Namun, pernah juga momen ini dipakai hanya untuk membahas satu game saja.

popculture.id

Nah, apa saja pengumuman dan trailer game yang menarik dari PlayStation State of Play bulan September 2022 ini?

Tekken 8

PlayStation mengumumkan bahwa game Tekken 8 sedang dalam pengembangan. Mereka juga menunjukkan trailer game tersebut.

Menariknya, PlayStation juga menyebutkan kalau trailer itu diambil dari Mode Cerita (Story Mode) game tersebut yang saat ini sedang dibuat. Mereka secara spesifik menyebutkan tampilan yang lebih realistis dibanding generasi game Tekken sebelumnya.

Sayangnya, karena masih dalam tahap pengembangan, belum ada informasi lebih jauh soal kapan rencana rilisnya.


Like a Dragon: Ishin!

Seperti terlihat dari namanya, game ini berasal dari pengembang game Yakuza: Like a Dragon. Like a Dragon: Ishin! adalah game aksi-petualangan historis yang mengambil latar tahun 1860 di kota Kyo (versi fiktif Kyoto).

Di game ini, karakter game sebelumnya, Kazuma Kiryu akan hadir sebagai Sakamoto Ryoma, sosok yang benar-benar ada dalam sejarah. Lalu dalam pertarungan, tidak hanya kamu bisa memakai Swordman atay Gunmen Style, kamu juga bisa melakukan keduanya sekaligus dan summon harimau.

Like a Dragon: Ishin! akan meluncur pada Februari 2023.


Eksklusif Quest untuk Hogwarts Legacy

Pada State of Play bulan September 2022 ini, Sony juga mengumumkan akan ada quest eksklusif di game Hogswarts Legacy untuk pemilik konsol PlayStation. Quest ini adalah Haunted Hogsmeade Shop.


Rise of the Rōnin

Game ini adalah sebuah game yang sedang dikembangkan oleh Team Ninja, yang pernah membuat seri Nioh dan Ninja Gaiden. Rise of the Ronin merupakan game aksi RPG yang berfokus pada mekanisne pertarungan. Game ini mengambil latar di akhir era ‘Bakumatsu’ Jepang.

Sayangnya belum ada informasi lebih jauh soal kapan Rise of the Ronin rilis.


Story Trailer – God of War Ragnarök

PlayStation juga menunjukkan trailer cerita game God of War Ragnarök di State of Play bulan September ini. Selain itu, mereka juga mengumumkan kontroler DualSense edisi khusus God of War Ragnarök.

    %d blogger menyukai ini: