Pokemon GO Battle League Akan Hadir Awal Tahun 2020

pengumuman pokemon go battle league

Kabar tentang fitur PvP yang lebih seru di game Pokemon GO sempat beredar. Akhirnya The Pokemon Company dan Niantic memberi konfirmasi hal ini. Fitur GO Battle League akan segera hadir di awal tahun 2020.

Sebelum ini, kabar mengenai fitur PvP ini menyebutkan akhir tahun 2019 sebagai waktu rilis. Namun ternyata waktu rilis itu mundur sedikit.

Melalui sebuah pengumuman di situs resmi, tim Pokemon GO secara resmi menyatakan fitur PvP tersebut. Sistem pertarungan dibangun berdasar Trainer Battles, sistem PvP yang sudah ada di game Pokemon GO. Namun fitur pertarungan baru akan berjalan lebih luas dan kompetitif.

Sama seperti fitur permainan di Pokemon GO lain, fitur pertarungan yang disebut GO Battle League ini mendorong pemain untuk melakukan kegiatan luar ruang. Para trainer akan bisa berjalan untuk bisa masuk ke liga tersebut, dan bertarung dengan pemain lain secara global.

Pertarungan antar trainer ini akan melalui sistem matchmaking online. Pemain nantinya bisa bersaing dalam meraih ranking di liga. Tim Pokemon GO berharap sistem pertarungan ini bisa membuat permainan lebih seru dan kompetitif.

Sayangnya, mereka belum memberi detil lebih jauh soal mekanisme ini. Tapi mereka berjanji akan berbagi informasi lebih jauh melalui video dari tim pengembang game.

%d blogger menyukai ini: