Pokemon Go Rilis Gambar Glitchy, Isyaratkan Hadirnya Bos Team Rocket

Pokemon Go merilis gambar glitchy di akun Twitter resmi mereka. Gambar ini kemungkinan menandakan kehadiran bos Team Rocket.

Beberapa waktu ini, akun Twitter Pokemon Go mulai menggoda gamer dengan pembaruan yang akan datang. Kali ini, akun tersebut merilis tiga gambar glitchy baru.

Dalam gambar tersebut, kita dapat melihat logo Team Rocket R. Ketiga gambar tersebut terdiri dari satu perempuan, dan dua laki-laki.

Sementara ini, Pokemon Company belum membeberkan siapa karakter di gambar itu. Namun dilihat dari gambar itu, banyak pengguna sudah mulai berspekulasi.

Sumber Gambar : Twitock

Siapakah yang Ada di Gambar Bos Team Rocket?

Alasan pemain berspekulasi jika gambar ini adalah Team Rocket, karena terdapat logo tim di gambar tersebut. Team Rocket R sendiri memang memiliki logo huruf ‘R.’

Seperti yang kita ketahui, Team Rocket adalah komplotan jahat yang selalu menculik Pokemon. Team ini menjadi musuh utama dari karakter protagonis di Pokemon.

Kehadiran Team Rocket ke Pokemon Go tentu memiliki maksud yang sama seperti di film. Team ini akan menggagalkan tiga ketua tim yang ada saat ini, yaitu Candela, Blanche dan Spark.

Pemain juga berspekulasi jika tiga bos akan diwakili oleh Moltres, Articuno dan Zapdos. Selain itu, tidak menutup kemungkinan jika Team Rocket dapat ikut bertarung di PokeStops.

Selain itu, pemain mungkin harus merebut wilayah yang telah diambil alih Team Rocket. Jika menang, pemain akan mendapat burung Shadow Legendary sebagai hadiah.

Sementara itu, masih ada teori lain tentang Team Rocket. Teori ini menjelaskan bahwa ada Pokemon Rotom di dibalik Team Rocket.

Di tahun 2018, Pokemon Go menyajikan misi baru. Misi tersebut berupa ‘Special Research Task’ yang dikerjakan selama bulan Oktober.

Hadiah dari misi ini adalah Spiritomb, Pokemon yang hanya bisa ditangkap dalam kondisi tertentu. Namun, baru-baru ini tugas tersebut diubah menjadi ‘A Spooky Message 2018.’

Ini berarti, pemain bisa mendapatkan Spooky Message baru untuk tahun 2019. Kemungkinan, kalian juga bisa mendapatkan Pokemon Rotom dari misi tersebut.