Bersiaplah untuk Pokemon Unite Halloween Festival

pokemon unite halloween festival 2021

Mendekati akhir bulan Oktober, game Pokemon Unite mempersiapkan momen khusus untuk perayaan Halloween. Pokemon Unite Halloween Festival segera hadir dengan karakter baru Greedent.

Tim di balik game Pokemon Unite mengumumkan event Halloween Festival melalui trailer khusus. Walau belum ada informasi lebih detil soal kostum, holowear, hadiah untuk quest, dll, kita bisa melihat kalau memang ada penambahan bernuansa Halloween di game ini.

Di dalam permainan, kita lihat ada labu khas Halloween menghias arena, holowear bertema Halloween, dan Pokemon berubah jadi labu saat menyerang dan diserang dengan skill mereka.

Lalu kamu, sebagai trainer, juga bisa mendapat kostum bertema Halloween. Misalnya, yang nampak di trailer, kamu bisa mendapat topeng gabungan antara Pikachu dan labu Halloween, topi penyihir (pointy hat), tas punggung (backpack) juga bertema labu Halloween, stiker, frame, dll.

Namun sekali lagi, belum ada informasi detil soal bagaimana kosmetik bertema Halloween itu bisa kita dapatkan. Entah melalui quest atau beli di toko.

Oya, ada pula Pokemon baru bernama Greedent yang akan hadir. Dari trailer itu, nampaknya Greedent akan menjadi ranged attacker dengan gerakan cukup cepat (ya kalau nggak lag). Entah apakah pemakaiannya cukup mudah (novice) atau butuh kemampuan lebih.

Sebagai game MOBA, Pokemon Unite berusaha memberi warna baru. Alih-alih sekedar menyerang turret, kita mengumpulkan poin lewat menyerang Pokemon liar, dan melakukan gol di pos musuh.

Pokemon Unite Halloween Festival ini akan mulai berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2021. Kalau kamu salah satu yang memainkan game ini, silakan tunggu tanggal mainnya.

Game Pokemon Unite tersedia di Android, iOS, dan NIntendo Switch.

%d blogger menyukai ini: