Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Kocak! Polisi Ini Dipecat Gara-Gara Tangkap Snorlax di Pokemon GO

Indri Penulis

Kocak banget! 2 orang polisi baru saja dipecat gara-gara terlalu sibuk menangkap Snorlax di game Pokemon GO. Gimana sih kronologi lengkapnya?

Pokemon GO adalah salah satu game yang paling seru untuk dimainkan. Bagaimana tidak, game ini bakal mengajak pemain berburu berbagai jenis Pokemon secara virtual di dunia nyata. Makanya, jangan heran kalau penggula Pokemon GO sampai sekarang masih membludak.

Game semacam Pokemon GO pantasnya dimainkan untuk mengisi waktu luang. Jangan seperti dua polisi ini ya, gara-gara keasyikan main Pokemon GO, mereka berdua justru dipecat! Hah, kok bisa?

Jadi kabar ini berasal dari surat publikasi resmi (dikutip via Courts) dalam persidangan yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Sumber : Aroged

Dalam surat tersebut, tertulis jika ada 2 orang polisi Los Angeles Police Department (LAPD) yang lalai saat bertugas, padahal mereka sebelumnya mendapat tugas untuk mengejar pelaku perampokan di kota tersebut.

Lucunya, penyebab mereka berdua lalai dalam bertugas justru konyol. Bukannya menangkap penjahat, kedua polisi itu justru sibuk bermain game dan menangkap Snorlax di Pokemon GO. Hal tersebut diketahui lewat video dan suara audio sebagai barang bukti dalam persidangan.

Lebih lanjut, mereka berdua ketahuan lalai dan tidak melaksakan tugas yang telah diberikan oleh atasan. Saat mereka mendapat panggilan untuk mengejar perampok dari alat komunikasi, salah satu polisi tersebut justru bertanya apakah mereka akan menangkapnya (perampok) atau tidak. Sedangkan rekannya justru menjawab dengan sikap tak peduli.

Lewat barang bukti yang ada, mereka berdua sempat berdiskusi selama 20 menit serta berkeliling lokasi menggunakan kendaraan. Usaha mereka berhasil! Pssttt.. Tapi bukan penjahat yang berhasil mereka tangkap, melainkan Pokemon Snorlax dan juga Togepi.

Terus, bagaimana ending dari dua polisi tersebut? Ya bisa ditebak, mereka berdua akhirnya dipecat dari profesinya sebagai seorang polisi.

Bagaimana pun juga, kejadian tersebut bisa jadi pembelajaran buat kita. Main game memang asyik, dan boleh-boleh saja. Tapi ingat, jangan sampai kamu mengesampingkan tanggung jawabmu hanya demi game. Intinya, bijaklah dalam bermain dan membagi waktu untuk nge-game.

    %d blogger menyukai ini: