Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Antara Unik dan Nyeleneh, Inilah Daftar Ponsel Paling Aneh di Dunia

Indri Penulis

Pernah lihat ponsel dengan bentuk paling aneh? Hm, mungkin yang kalian sebelumnya belum nyeleneh seperti yang ada di daftar berikut ini.

Dari zaman pertama ada ponsel sampai sekarang, mungkin sudah tidak terbayang berapa banyak ponsel yang telah dibuat. Mulai dari yang bentuknya super tebal sampai yang paling slim.

popculture.id

Saking banyaknya jumlah ponsel yang ada, sampai ada berbagai julukan atau kategori yang disematkan ke mereka. Ada ponsel terburuk, terbaik, termurah, termahal, sampai teraneh sepanjang masa.

Nah, kali ini saya bakal membahas kumpulan ponsel dengan bentuk paling aneh. Terutama karena susah membayangkan bagaimana memakainya. Penasaran apa saja ponselnya? Baca sampai bawah ya.

Daftar Ponsel dengan Bentuk Paling Aneh

Nokia 7280

Sumber Gambar : Nokia Collection

Apa kesan pertama kalian pas lihat ponsel ini? Kalau saya sih pas lihat ponsel Nokia 7280 ini langsung teringat dengan powerbank. Hahaha.

Dibalik bentuk anehnya, Nokia 7280 dirancang agar fokus ke gaya dan jadi ikon mode. Fungsi ini bisa kalian lihat dari bagian layar yang sekaligus bisa dipakai untuk bercermin.

Dari pada menjadi perangkat yang berguna, Nokia 7280 justru lebih mirip seperti item fashion sih. Apalagi ponsel ini punya tombol dial yang sangat banyak.

Nokia 7600

Sumber Gambar : eBay

Kalau ponsel yang satu ini, sekilas mirip daun ya. Nokia 7600 adalah usaha pertama perusahaan untuk mendebutkan ponsel 3G.

Nokia 7600 memakai desain berbentuk permata unik. Ponsel ini punya layar di tengah dengan keypad yang tersebar di tepinya.

Siemens Xelibri

Sumber Gambar : Pinterest

Pada tahun 2004, Siemens meluncurkan jajaran ponsel Xelibri. Xelibri dirancang dan diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan mode.

Saking banyaknya perangkat yang ada di seri ini, jadi Xelibri pun dirilis dengan embel-embel ‘collection.’ Mereka dipasarkan sebagai aksesoris mode dan dijual dengan harga tinggi.

Di zamannya, Xelibri mungkin terlihat modis dan menarik. Tapi kalau soal kecanggihan, ponsel ini memakai teknologi kelas bawah. Bisa dibilang, Siemens Xelibri dulu cuma pantas dipakai gaya-gayaan saja.

Toshiba G450

Sumber Gambar : Mobile Fun

Dari dulu, Toshiba memang tidak dikenal sebagai produsen ponsel. Tapi perusahaan ini untuk pertama kalinya mencoba peruntungan mereka di industri ponsel.

Toshiba mendebutkan ponsel mereka Toshiba G450. Dilihat dari desainnya, sebenarnya ini tidak mirip seperti ponsel pada umumnya.

Justru Toshiba G450 lebih mirip seperti stik USB berukuran besar dengan desain aneh. Oya, jangan lupakan layar kecil dan keypad yang disusun ke dalam tiga bundaran.

Bagi beberapa orang, mungkin ponsel ini punya konsep yang menarik. Tapi sebenarnya tidak ada yang bisa diharapkan dari Toshiba G450. Kamera tidak ada, layar dan desainnya juga tidak user-friendly.

Samsung P300

Sumber Gambar : Trusted Reviews

Samsung P300 adalah ponsel yang mirip dengan kalkulator. Sebenarnya sebelum merilis Samsung P300, Samsung pernah mendebutkan ponsel dengan desain keren.

Tapi entah kenapa, setelah itu Samsung justru mendebutkan ponsel dengan desain aneh seperti ini. Di antara ponsel di atas, P300 ini lebih masuk akal biat dipakai. Tapi tetap saja mirip seperti kalkulator dan tidak terlihat elegan.

    %d blogger menyukai ini: