Aksesori PopMount 2 Photo dari PopSockets untuk iPhone

PopSockets resmi luncurkan aksesori baru bernama PopMount 2 Photo. Aksesori ini didesain untuk menunjang aktivitas fotografi pengguna iPhone.

Aktivitas fotografi menggunakan iPhone pasti asik. Apalagi kualitas gambar yang dihasilkan iPhone punya ciri khusus dibanding ponsel merek lain.

Agar kegiatan fotografi lebih asik dan hasilnya bagus, kamu bisa pakai aksesori penunjang fotografi. Salah satu aksesori baru yang bisa kamu coba adalah dudukan PopMount 2 Photo.

Desain PopSockets PopMount 2 Mirip Ketapel Mini

PopMount 2 Photo merupakan dudukan yang menempel di bagian belakang PopGrip yang dipasang ke iPhone.

Aksesori ini hanya tersedia dalam warna hitam. Desainnya cukup unik, karena menurut saya seperti ketapel mini dengan dudukan bundar di bawahnya.

Selain dipasang pada iPhone, PopMount 2 Photo juga bisa dipasang ke tripod model apa pun. PopMount 2 Photo kompatibel dengan ¼ 20 tripod atau pelat tripod.

Jadi bisa dikatakan, PopMount 2 Photo bisa dipakai ke berbagai macam aksesori. Aksesori ini juga bisa digunakan sebagai penstabil perangkat genggam.

PopSockets mengatakan jika aksesori ini kompatibel dengan semua PopGrip yang ada. Dengan desainnya yang sederhana, aksesori ini bisa dipasang dalam mode potret atau lanskap di PopGrip.

Aksesori iPhone yang satu ini juga sangat cocok dipakai bepergian. Sebab aksesori yang satu ini memiliki desain super ramping. Membuatnya hemat ruang saat di masukkan ke dalam tas.

PopMount 2 Photo dibanderol $15 dan sudah bisa kamu beli di situs resmi PopSockets. Selain itu, ada juga aksesori lain yang diluncurkan perusahaan, yakni PopMount 2 Flex dan PopMount 2 Car.

%d blogger menyukai ini: