Daftar Aksesoris dari Choetech yang Bisa Dipakai di iPhone 11

Aksesoris iPhone 11 Murah

SponsoredChoetech

Apple telah mengumumkan iPhone 11. Agar lebih keren, lengkapi iPhone 11 dengan beberapa aksesoris dari Choetech berikut ini.

Apple telah mengumumkan jajaran produk iPhone terbaru, pada 10 September 2019. Dalam pengumuman tersebut, perusahaan turut merilis iPhone 11.

Ponsel canggih ini memiliki segudang fitur menarik yang patut dicoba. Meski begitu, kalian tetap butuh aksesoris lain untuk melengkapi ponsel tersebut.

Dalam artikel kali ini, saya akan rekomendasikan beberapa aksesoris iPhone 11 dari Choetech. Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Daftar Aksesoris iPhone 11 dari Choetech

Ultra-thin Portable Charger Power Bank

Sumber Gambar : Choetech

Ini adalah power bank portabel dengan daya 10000mAh. Power bank ini tidak hanya untuk iPhone saja, namun juga bisa digunakan untuk iPad, Samsung Galaxy, Xiaomi dan Huawei.

Power bank ini mudah dibawa kemana saja karena bentuknya super tipis. Selain itu, power bank tersebut juga dilengkapi perlindungan arus berlebih, jadi pengisian daya tetap aman dan bebas panas.

Ultra-thin Portable Charger tersedia dalam pink dan hitam. Power bank ini bisa kalian dapatkan dengan harga $13 atau sekitar Rp 183.000.

Qi Wireless Charger T511

Sumber Gambar : Choetech

Charger ini telah mengantongi sertifikat Qi-Certificated. Charger ini sangat kompatibel dengan iPhone 11 dan ponsel lain seperti iPhone 8/8 Plus, iPhone X, Huawei Mate 10, Samsung Note 8 / S8 / S8 Plus.

Wireless charger Choetech ini memiliki desain premium berbahan karet anti selip di tengah pad. Dengan begitu, ponsel kalian akan aman saat pengisian daya.

Selain itu, Qi Wireless Charger juga memiliki sertifikat CE, RoHS dan FCC. Charger ini dapat memberi perlindungan suhu berlebih pada ponsel.

Qi Wireless Charger T511 tersedia dalam warna rose gold, biru, merah, putih, dan hitam. Wireless charge Choetech ini dibanderol seharga $13 atau sekitar Rp 183.000.

CHOETECH Apple Watch Charger Stand (MFi Certified)

Sumber Gambar : Choetech

Wireless charger ini dirancang dengan 4 are pengisian daya. Jadi charger ini bisa mengisi daya untuk empat perangkat sekaligus.

Charger ini bisa digunakan untuk mengisi daya iPhone, Apple Watch, dan Airpod secara bersamaan. Charger tersebut mengantongi sertifikat MFi oleh Apple, sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.

Selain untuk perangkat Apple, charger stand ini juga bisa digunakan untuk Samsung Galaxy Note 10 / 10+ lho. Untuk mendapatkan charger stand tersebut, kalian harus merogoh kocek $90 atau Rp 1,3 juta.

USB Wall Charger with Quick Charge 3.0 (USB-C Cable Included)

Sumber Gambar : Choetech

Beberapa tahun lalu, iPhone telah mendukung fast charging. Namun Apple tidak memasukkan fast charger ke dalam box ponsel mereka, sehingga pengguna harus membeli secara terpisah.

Fast charger dari Choetech ini bisa menjadi pilihan kalian. Charger dinding ini mendukung 18W PD, serta menyediakan USB Type-C untuk kabel Lightning.

Selain itu, wall charger ini telah mengantongi sertifikat MFi. Charger ini dibanderol dengan harga $22 atau sekitar Rp 310.000.

T521-S Fast Wireless Car Charging Dock

Sumber Gambar : Choetech

Choetech juga menyediakan charger nirkabel untuk mobil lho. Aksesoris 2in1 ini mendukung fast wireless charging 10W / 7.5 W / 5W.

Selain itu, charger ini memiliki dudukan ponsel dari silikon anti gores. Pengguna juga bisa mengatur posisi ponsel baik secara vertikal atau horizontal. Charger ini memiliki harga $22 atau Rp 310.000.

Solar Charger CHOETECH 24W

Sumber Gambar : Choetech

Ini adalah charger yang beroperasi menggunakan panel surya Sunpower 24W. Charger ini sangat cocok dibawa bepergian ke tempat terpencil, misal ke gunung.

Solar Charger bekerja menggunakan USB yang kompatibel untuk iPhone dan ponsel Android. Charger ini memiliki desain tipis dan ringan, jadi bisa dibawa kemana saja.

Solar Charger dibuat dengan panel Surya laminasi PET dengan kain PVC. Selain itu, Solar Charger dikemas dengan satu kabel micro USB, dan empat Carabiner Clip untuk menambah kenyamanan.

Charger besutan Choetech ini dibanderol dengan harga $80 atau sekitar Rp 1,1 juta. Hm, cukup terjangkau untuk sekelas charger panel surya.

Kalian bisa membeli produk-produk di atas melalui tombol di bawah ini.

BELI ONLINE