Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah Deretan Power Bank ‘Anti Low-bat Club’ Berkualitas

Indri Penulis

Saat ini power bank menjadi salah satu benda yang sangat diperhitungkan manusia. Bagaimana tidak, sebab keberadaan power bank sangat membantu kelangsungan smartphone, terlebih saat bepergian jauh.

Dengan power bank, orang bisa mengisi baterai smartphone kapan dan dimana saja, tanpa perlu menggunakan charger. Namun sayangnya, tidak semua power bank bisa bertahan lama.

popculture.id

Beberapa power bank ada yang cepat low-bat. Tentunya hal ini dapat mengurangi rasa nyaman dalam penggunaan. Dan sebelum memutuskan membeli power bank, berikut ini ada beberapa rekomendasi power bank terbaik untuk kalian:

Power Bank Samsung Animal Edition

Sumber Gambar : Bukalapak

Power Bank Samsung Animal Edition ini dapat menjadi solusi kalian yang bosan, dengan desain power bank yang itu-itu saja. Power bank ini mempunyai desain gambar hewan yang lucu, dengan pilihan warna yang menarik pada bodinya.

Selain itu, power bank besutan Samsung ini mempunyai kapasitas yang cukup besar, yaitu sekitar 8400 mAh. Untuk harga, Power Bank Samsung Animal Edition dibanderol dengan kisaran Rp 359.000 – Rp 1.002.000,.

Power Bank Delcell

Sumber Gambar : YouTube

Power bank ini mempunyai kapasitas daya yang besar. Oleh sebab itu, Power Bank Delcell bisa dignakan dalam waktu lama. Selain itu power bank ini juga dilengkapi dengan 2 port USB.

Dengan begitu, pengguna bisa mengisi daya baterai untuk dua gadget sekaligus. Power Bank Delcell juga dibekali dengan lampu LED, yang dapat dimanfaatkan sebagai senter saat mati lampu.

Mengusung warna pastel pada body, membuat Power Bank Delcell terlihat sangat simpel dan cantik. Power bank ini dibanderol dengan harga murah yaitu berkisar antara Rp 101.900 – Rp 198.000,.

Power Bank Samsung 10.200 mAh

Sumber Gambar : Bukalapak

Tidak hanya memproduksi deretan smartphone berkualitas, namun Samsung juga tidak mau ketinggalan untuk memproduksi produk power bank.

Power bank besutan Samsung satu ini mempunyai kualitas bagus. Selain itu, Power Bank Samsung 10.200 mAh juga memiliki kapasitas penyimpanan daya yang besar.

Menariknya, Power Bank Samsung 10.200 mAh telah mendukung fitur fast charge. Power bank ini dibanderol dengan kisaran harga dari Rp 359.000 – Rp 900.000,.

[irp posts=”53289″ name=”Hindari Kesalahan-kesalahan Saat Memilih Power Bank Berikut Ini!”]

Xiaomi Mi Power Bank 1000 mAh

Sumber Gambar : Bukalapak

Power bank besutan Xiaomi ini mempunyai ukuran yang praktis, yaitu hanya selebar kartu nama. Ukuran yang begitu kecil tersebut didapatkan karena Xiaomi Mi Power Bank 1000 mAh menggunakan sel baterai Panasonic/LG, yang berukuran lebih kecil.

Xiaomi Mi Power Bank 1000 mAh dapat menjadi pilihan untuk kalian, yang membutuhkan power bank ringan dan memiliki kapasitas daya besar. Xiaomi Mi Power Bank 1000 mAh dibanderol dengan harga Rp 141.600 – Rp 375.000,.

Power Bank Hippo

Sumber Gambar : Klik Glodok

Hippo merupakan salah satu merek power bank yang paling laris di Indonesia. Sebab selain dibanderol dengan harga terjangkau, power bank satu ini juga menawarkan kualitas terbaik.

Power Bank Hippo menyediakan sebuah colokan khusus yang bisa digunakan untuk beberapa gadget. Oleh sebab itu, pengguna tidak perlu repot membawa banyak kabel. Power Bank Hippo dibanderol dengan harga Rp 49.000 – Rp 1.020.000,.

Eser Power Bank

Eser adalah salah satu brand power bank terbaik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Eser adalah pelopor fitur unik power bank, dengan baterai yang bisa dilepas maupun diganti.

Oleh sebab itu, jika kemampuan baterai dalam power bank sudah berkurang atau rusak, maka pengguna tidak perlu membeli power bank baru.

Pengguna hanya perlu melepas baterai lama, kemudian ganti dengan baterai baru. Eser Power Bank dibanderol dengan kisaran harga Rp 30.000 – Rp 252.700,.

    %d blogger menyukai ini: