Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Hore! Pra Registrasi Free Fire MAX Resmi Dibuka di Play Store

Indri Penulis

Setelah sekian lama, akhirnya Garena resmi membuka pra registrasi untuk game Free Fire MAX. Baca sampai selesai buat tahu detilnya ya.

Desas-desus mengenai versi lain dari game Free Fire telah muncul sejak tahun lalu. Versi baru ini dinamakan Free Fire MAX.

Free Fire MAX sendiri merupakan versi Free Fire yang lebih disempurnakan. Nah buat kamu yang penasaran sama game ini, saya bakal memberi sedikit gambaran soal game ini.

Jadi Free Fire MAX pada dasarnya adalah versi game Free Fire yang lebih berat. Model baru ini menawarkan gameplay yang sama seperti Free Fire. Tapi spesifikasi seperti efek lanjutan, animasi dan grafiknya lebih ditingkatkan. Jadi kalau soal kualitas, harusnya lebih bagus yang model MAX.

Free Fire MAX adalah aplikasi standalone alias berdiri sendiri. Jadi dia dan Free Fire adalah aplikasi yang berbeda. Tapi menariknya, Garena berjanji kalau pemain Free Fire MAX dan Free Fire bisa main bersama, meski pun mereka menggunakan versi permainan yang berbeda.

Nggak cuma itu, kamu nantinya juga bisa menggunakan akun Free Fire yang ada untuk masuk ke Free Fire MAX. Semua data akun, termasuk progress akun dan item dalam game juga bakal disinkronkan di kedua aplikasi.

Untuk tanggal rilisnya, sampai sekarang Garena belum mengonfirmasinya (gosipnya sih September mendatang). Tapi Garena telah menerbitkan FAQ di situs resmi Garena Free Fire. Nanti mereka akan mengumumkan tanggal rilis Free Fire MAX di sana.

Buat kamu yang udah nggak sabar menunggu Free Fire MAX, nggak perlu khawatir. Karena pra registrasi Free Fire MAX sudah resmi dibuka.

Kamu bisa melakukan pra registrasi di Play Store sekarang juga. Sayangnya untuk pengguna iOS, belum ada kabar soal pra registrasinya.

    %d blogger menyukai ini: