YES! Pre Order Game Microsoft Flight Simulator 2020 Telah Dibuka

Ada kabar gembira untuk kalian yang telah menunggu game Flight Simulator 2020. Pasalnya pre order game Flight Simulator 2020 telah resmi dibuka.

Microsoft mungkin terkenal dengan berbagai perangkat dan teknologi canggihnya. Tapi jangan salah, Microsoft rupanya punya deretan game yang layak diperhitungkan lho.

Salah satunya adalah game Microsoft Flight Simulator 2020. Sesuai namanya, Flight Simulator adalah sebuah game simulasi penerbangan. Game ini cocok untuk kalian yang ingin mencoba rasanya mengemudikan pesawat.

Setelah ditunggu lama, akhirnya Microsoft mengumumkan tanggal peluncuran game ini. Bukan cuma, Microsoft juga resmi membuka pre order game Flight Simulator 2020.

Sumber Gambar : PC Gamer

Pre Order Game Flight Simulator 2020 Dibuka

Lewat pengumuman Microsoft, game garapan Asobo Studio ini bakal menyapa pengguna mulai 18 Agustus mendatang. Game ini bakal diluncurkan untuk pengguna PC.

Melalui situs resminya, Microsoft juga mengumumkan hal yang tidak kalah menggembirakan. Jadi game Flight Simulator 2020 sudah bisa dipesan mulai hari ini.

Game penerbangan ini bakal datang dalam tiga versi. Yakni versi Standard, Deluxe dan Premium Deluxe. Setiap versi bakal dibanderol dengan harga yang bervariasi.

Flight Simulator versi Standard adalah yang paling murah. Bundel game ini dibanderol seharga Rp 790.000. Di urutan kedua ada versi Deluxe, yakni seharga Rp 1.180.000.

Sedangkan versi Premium Deluxe dibanderol dengan harga paling mahal, yakni Rp 1.580.000. Lalu, apa saja yang ditawarkan dari masing-masing bundel game?

Di versi Standard, kalian akan memperoleh satu salinan game Microsoft Flight Simulator 2020 digital. Kalian juga bakal mendapat lisensi kepemilikan game (Digital Ownership) lho.

Kalau di versi Deluxe, kalian akan mendapat item yang sama seperti versi Standard. Ditambah, kalian bakal mendapat bonus lima bandara tambahan dan model pesawat baru.

Lalu versi Premium Deluxe? Di sini kalian bakal mendapatkan konten lengkap. Ada bandara Internasional dengan 30 model pesawat terbang, dsb.

Sekilas Tentang Flight Simulator 2020

Flight Simulator 2020 sebenarnya sekuel dari pendahulunya, Flight Simulator X. Game ini dirilis pada 14 tahun lalu, atau tepatnya tahun 2006.

Microsoft mengklaim kalau game simulasi pesawat ini punya grafis keren. Bagaimana tidak, game ini bisa menampilkan gambar 4K. Bukan hanya itu, game ini juga memiliki gameplay yang telah ditingkatkan.

Pemain juga bakal dimanjakan dengan objek realistis. Misalnya seperti pepohonan dan gedung yang seolah-olah terlihat nyata. Oya, pemain juga bisa menikmati perubahan cuaca secara real-time. Mirip di dunia nyata kan?

Salah satu kekurangan dari game ini adalah โ€˜berat dimainkan.โ€™ Butuh komputer dengan spesifikasi tertentu, supaya bisa memainkan game ini dengan lancar.

Kalian bisa baca spesifikasi minimum yang dibutuhkan Flight Simulator 2020 berikut ini:

  • OS : Windows 10 versi 18362.0 atau yang lebih tinggi.
  • CPU : Intel Core i5-4460 atau AMD Ryzen 3 1200.
  • GPU : NVIDIA GTX 770 atau AMD Radeon RX 570.
  • HDD : 150GB atau lebih.
  • VRAM : 2GB
  • RAM : 8GB
  • Bandwidth Internet : 5 Mbps.

Pesan Game

%d blogger menyukai ini: