Produk Terbaru Razer di RazerCon 2021: Ada Masker Zephyr, Laptop, Dll

Razer resmi meluncurkan beberapa produk terbaru mereka di acara RazerCon 2021. Salah satu produknya adalah masker wajah Zephyr.

Acara RazerCon 2021 resmi digelar secara online. Acara tahunan ini memang telah dinanti-nantikan oleh penggemar Razer. Mayoritas penggemar pasti penasaran, kira-kira apa saja produk terbaru Razer yang diumumkan dalam acara tersebut.

Sebenarnya dalam acara ini Razer mengumumkan masker Razer Zephyr. Selain itu ada pula produk kursi gaming Razer Enki, headphone gaming Razer Kraken V3, sampai laptop Razer Book Quartz Pink.

Nah, buatmu yang penasaran sama penampakan dan apa saja keunggulan dari jajaran produk terbaru Razer 2021, saya bakal mengulasnya satu per satu sekarang juga.

Razer Zephyr

Boleh dibilang dari sekian produk anyar yang dipamerkan Razer kali ini, masker wajah Razer Zephyr adalah produk yang paling ditunggu-tunggu.

Razer Zephyr adalah masker wajah yang awalnya dipamerkan di acara CES 2021 sebagai Project Hazel. Lalu saat musim panas, Razer mengonfirmasi kalau mereka telah mengubah Project Hazel menjadi produk nyata.

Sumber : Razer

Sekarang produk tersebut sudah di depan mata dengan nama Razer Zephyr. Bukan sekedar masker wajah biasa, masker ini dinilai ampuh mencegah virus masuk ke dalam mulut dan hidung.

Masker ini diklaim memiliki filter udara sekelas N95, dan tiga kali lebih awet dari pada masker sekali pakai standar. Dia juga punya dua kipas dengan kecepatan yang bisa disesuaikan. Fungsinya untuk menjaga sirkulasi udara tetap alami dan pernapasan tetap lancar.

Nggak cuma itu, masker ini juga memakai penutup mulut bening. Dengan begitu si pemakai akan tetap kelihatan wajahnya saat memakai masker. Nanti kalau berada di tempat gelap, masker ini bakal menyala terang karena dibekali pencahayaan RBG yang bisa diatur lewat aplikasi Zephyr Android dan iOS.

Masker wajah Razer Zephyr dibanderol dengan harga $99,99. Kamu bisa membeli paket 10 filter pengganti seharga $29,99, Razer Zephyr Starter Pack (termasuk masker dan tiga paket filter) seharga $149,99.

Razer Enki

Kursi gaming pertama Razer adalah Iskur. Sedangkan Enki adalah seri terbaru dari jajaran kursi gaming Razer. Kursi ini menyajikan desain yang berbeda dari Iskur, dan dibanderol mulai dari harga $299.

Sumber : Razer

Enki punya bahu melengkung di bagian atas agar pengguna dapat postur duduk ideal. Dia memiliki dasar kursi selebar 21 inci, dan bisa dibaringkan sampai 152 derajat. Model ini hadir dalam warna Razer Green, Black dan Quartz Pink (cocok banget buat gamer cewek nih).

Buatmu yang suka barang mevvah, Razer Enki Pro mungkin cocok buatmu. Dia memakai lapisan serat karbon untuk eksteriornya, dan lapisan Alcantara / kulit untuk nuansa yang lebih premium.

Kalau yang budget-nya mepet, masih ada Razer Enki X. Dia adalah versi terjangkau dari Razer Enki. Kursi ini menampilkan beberapa elemen desain yang sama seperti Razer Enki (contohnya bisa disandarkan sampai 152 derajat). Sayangnya produk ini cuma tersedia dalam varian warna Razer Green.

Razer Kraken V3

Masih dari perangkat gaming. Razer Kraken V3 adalah headphone gaming yang menggunakan teknologi umpan balik haptic. Dia memanfaatkan isyarat audio untuk menentukan kapan harus bergetar dan menawarkan pengalaman lebih mendalam.

Sumber : Razer

Ada juga versi yang lebih tinggi yakni Razer Kraken V3 Pro. Headphone ini menggunakan driver Razer TriForce 50mm dan mendukung THX Spatial Audio untuk suara surround. Desainnya jauh lebih ramping dan ringan dari versi standar. Model ini juga dibekali fitur tambahan seperti ring light Chroma RBG, mikrofon super cardioid yang bisa dilepas, dan pengisian daya dengan USB Type-C.

Sementara itu, headphone Razer Kraken V3 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari $99,99.

Razer Book Quartz Pink

Terakhir kita ketemu sama produk laptop Razer Book Quartz Pink. Sebenarnya Razer Book sudah pernah diumumkan sebelumnya dan hanya tersedia dalam warna Silver. Cuma kali ini, laptop yang fokus untuk menunjang produktivitas ini tersedia dalam varian warna Quartz Pink.

Sumber : Razer

Sama seperti warna Silver, varian Quartz Pink ini dibekali spesifikasi yang sama. Dia disokong prosesor Intel Core Gen-11, dan sudah menggunakan Windows 11. Laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari $99,99.

%d blogger menyukai ini: