Salah Tagar, Promosi Pokemon Masters EX di Twitter Bikin Salah Fokus

Saat ini, promosi game Pokemon Masters EX tengah gencar dilakukan. Tapi lucunya, tagar promosi game yang ada di Twitter justru bikin salah fokus.

Agustus lalu, game Pokemon Masters resmi mengalami perubahan. Selain menghadirkan jalan cerita dan pasangan pelatih baru, nama game ini juga ikuti diganti.

Sekarang game Pokemon Masters resmi ganti nama jadi Pokemon Masters EX. Karena ganti nama, jadi pihak pengembang mempromosikan game ini dengan nama baru.

Promosi dilakukan di beberapa platform, salah satunya menggunakan fitur tagar di Twitter. Sayangnya, tagar yang dipakai promosi justru biking agal fokus. Seperti apa sih tagarnya?

‘Uniknya’ Tagar Promosi Pokemon Masters EX di Twitter

Ini semua berawal dari akun Twitter resmi Pokemon Masters EX. Akun ini secara teratur memposting hal-hal baru soal game tersebut. Tidak lupa, akun ini juga menggunakan hashtag khusus.

Sumber Gambar : Twitter/@PokemonMasters

Tagar yang dipakai akun ini adalah #PokemonMastersEX. Tidak ada yang salah atau aneh dari tagar tersebut. Karena mereka memakai kapitalisasi yang tepat.

Kemudian akun ini membuka jajak pendapat. Mereka meminta followers agar menuliskan pendapat, soal karakter mana dalam game mana yang perlu mendapat peningkatan statistik.

Caranya yakni dengan membuat tweet dan mencantumkan tagar #PokemonMastersEX. Nah, di sinilah awal kejadian unik terjadi.

Sebagian pengguna Twitter ada yang ‘rajin’ memakai huruf kapital pada tagar. Namun di sisi lain, ada pula yang dengan santai tidak memperhatikan pemakaian huruf kapital.

Alhasil, tagar yang seharusnya biasa-biasa saja, justru malah jadi aneh. Dari tagar ‘PokemonMastersEX’ justru berubah menjadi ‘pokemonmastersex.’ Hmm, sudah tahu anehnya di mana kan?

Sekilas, tagar ini merujuk pada hal-hal berbau seksual. Tagar ini pun sempat trending di Twitter Indonesia. Respon warga Twitter +62? Tentu saja beragam. Kalian bisa lihat berbagai macam respon warga Twitter di bawah ini.

Sumber Gambar : Twitter/@ger_aloysius

 

Sumber Gambar : Twitter/@PandoraArcaea

 

Sumber Gambar : Twitter/Iswahyudha

Hmm… Kalau menurut kalian bagaimana tentang fenomena salah tagar ini?

%d blogger menyukai ini: