Game Pokemon Masters Sudah Hadir Untuk Android dan iOS

pokemon masters

Game Pokemon Masters hasil kerja sama The Pokemon Company dan DeNA sudah tersedia baik untuk perangkat Android dan iOS.

Pokemon memang sebuah nama yang populer. Franchise ini sudah memiliki berbagai macam produk. Mulai dari game, serial anime, komik, dll. Siapa pula yang tidak tahu game Pokemon GO yang terkenal itu?

Tentunya penggemar Pokemon penasaran seperti apa game yang terbaru ini. Yuk kita lihat lebih dekat.

Apa itu Pokemon Masters?

Pokemon Masters adalah sebuah game role playing dengan unsur strategi di pertempuran. Di game ini kamu akan membentuk sync pair, yaitu pasangan trainer dan Pokemon. Kemudian kamu akan bertempur 3 vs 3 melawan komputer (AI).

Pada saat rilis, ada sekitar 65 sync pair yang tersedia. Player bisa membentuk tim bersama karakter ikonik Pokemon. Misalnya Korrina dan Lucario, Brendan dan Treecko, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Bermain Pokemon Masters?

Dalam pertarungan 3 vs 3 ini, satu tim akan terdiri dari 3 sync pair. Nah, di game ini terdapat mode single player dan cooperative play.

Di mode single player, kamu akan mengontrol semua 3 sync pair anggota tim. Sedangkan dii mode cooperative, kamu bisa membuat tim dengan dua pemain lain untuk melawan tim komputer. Jadi berbeda dengan MOBA yang mengadu pemain dengan pemain lain.

Dalam pertempuran, kamu akan melakukan serangan berdasar jumlah poin tertentu. Poin ini akan mengisi kembali selama permainan. Hm, kelihatannya seperti sistem di Gears POP!. Jumlah poin serangan ini berlaku untuk ketiga sync pair yang bertempur.

Kamu tidak hanya bisa menyerang dengan Pokemon yang kamu miliki. Tapi kamu juga bisa memanfaatkan serangan trainer. Di samping itu, kamu juga bisa melepas serangan spesial kerja sama tim yang disebut Sync Moves.

Bagaimana? Tertarik bermain? Kalau iya, silakan langsung menuju bursa aplikasi sesuai sistem smartphone milikmu melalui link di bawah ini.

Download (Android)

Download (iOS)

%d blogger menyukai ini: