Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

KRAFTON Bikin Proyek Game Baru dan Buka Lowongan Kerja, Mau Ikut?

Indri Penulis

KRAFTON umumkan jika mereka bikin proyek game baru, dan sedang membuka lowongan kerja untuk orang-orang yang mau bergabung ke proyek itu.

KRAFTON, Inc. baru-baru ini mengumumkan jika mereka telah memulai pengembangan aktif pada game baru yang sementara ini belum diberi judul. Game tersebut dibuat berdasarkan salah satu novel fantasi terpopuler di Korea, “The Bird The Drinks Tears.”

popculture.id

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, KRAFTON juga telah meluncurkan situs web resmi untuk game terbaru besutannya itu. Lewat situs tersebut, terungkap sedikit identitas visual dan nada dari keseluruhan proyek.

Karena game ini dibuat berdasarkan novel “The Bird The Drinks Tears,” mari kita bahas dulu tentang novel tersebut. Jadi ini adalah serial novel yang dibuat dan ditulis oleh Yeong-do Lee, tokoh yang telah diakui sebagai pelopor genre fantasi di Korea Selatan.

Sebagai salah satu penulis genre fantasi terlaris di Negeri Gingseng dengan jutaan eksemplar telah terjual, Yeong-do Lee adalah penulis super imajinatif yang berhasil membangun dunia rumit, lalu mengisinya dengan berbagai karakter yang kompleks.

Untuk memaksimalkan proyek besarnya ini, pada tahun 2021, KRAFTON berhasil merekrut seniman berbakat Hollywood, Iain McCaig, untuk membantu menghidupkan novel tersebut. McCaig adalah seniman konsep terkenal yang telah terlihat dalam berbagai visualisasi karakter seperti “Star Wars,” “The Avengers,” “Harry Potter” dan bahkan “Terminator.” Karya kreatifnya bakal menjadi kiblat visual untuk proyek ini.

Dengan hadirnya situs web resmi untuk proyek game terbaru KRAFTON, seni konsep baru yang menampilkan karakter dan lingkungan novel utama akhirnya terungkap.

Penggemar “The Bird The Drinks Tears” pasti bakal mengenali interpretasi unik dari empat ras karakter novel yang berbeda termasuk Human, Rekkon, Tokebi dan juga Nhaga.

Demi bisa memberikan pengalaman terbaik, KRAFTON tak hanya membocorkan penampakan game yang mereka kembangkan di situs web resmi. Tapi KRAFTON juga membuka lowongan kerja untuk merekrut talenta global terbaik untuk membantu merampungkan proyek besarnya itu.

Buat kamu yang tertarik untuk bergabung dengan tim pengembangan proyek terbaru KRAFTON ini, atau ingin mempelajari lebih lanjut tentang game dan “The Bird That Drinks Tears,” kamu bisa klik di sini.

    %d blogger menyukai ini: