Petjahh.. PUBG Mobile Bakal Collab Sama “Jujutsu Kaisen” & Alan Walker!

Indri Penulis

Kabar bagus buatmu! Pasalnya PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan anime “Jujutsu Kaisen” dan Alan Walker. Gimana, kamu udah siap?

CrossoverGodzilla vs Kong” di PUBG Mobile sukses mengguncang para pemain. Pertarungan antar dua monster raksasa itu sudah cukup untuk membuat dunia PUBG Mobile porak poranda.

Kini saatnya kita menyambut manga dan anime populer asal Jepang, “Jujutsu Kaisen” ke dunia PUBG Mobile!

Sekilas soal anime ini, jadi “Jujutsu Kaisen” adalah seri manga shonen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Saking populernya, anime ini telah diadaptasi jadi serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, dan tayang sejak Oktober 2020 sampai sekarang.

Sayangnya sampai sekarang, PUBG Mobile belum merinci informasi soal kolaborasi tersebut. Tapi yang jelas, ini bakal jadi angin segar khususnya buat penggemar anime dan manga itu yang kebetulan juga gamer PUBG Mobile.

Sumber : GridGames

Oke, kita tinggalkan sejenak crossover PUBG Mobile dengan “Jujutsu Kaisen.” Karena masih ada satu lagi kabar gembira buatmu, khususnya para penggemar Alan Walker.

Masih ingat kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Alan Walker di tahun 2019? Ya, DJ yang populer lewat lagu “Faded” ini dulu sempat collab dengan PUBG Mobile untuk merayakan ulang tahun game tersebut.

Lewat kolaborasi tersebut, Alan Walker menyuguhkan dua lagu eksklusif berjudul “On My Way” dan “Live Fast.” Kedua single ini pun dijadikan soundtrack game PUBG Mobile.

Kini PUBG Mobile telah mengonfirmasi kalau mereka bakal menggandeng ‘lagi’ Alan Walker. Sama seperti “Jujutsu Kaisen,” PUBG Mobile juga belum menjelaskan seperti apa detil kolaborasinya.

Sumber : PUBG Mobile

Terakhir, PUBG Mobile juga mengumumkan kolaborasi ketiganya. Kali ini, PUBG Mobile bakal menggaet Zaha Hadid Architects.

Zaha Hadid Architects adalah tim yang terdiri lebih dari 500 arsitek, yang berkomitmen untuk memajukan warisan Zaha Hadid di enam benua. Nah rencananya, Zaha Hadid Architects bakal merancang peta PUBG Mobile di masa depan (wow, cukup menarik untuk diantisipasi nih).

Gimana gengs, dari ketiga kolaborasi di atas, mana yang paling bikin kamu nggak sabar untuk menontonnya?

    %d blogger menyukai ini: