Merinding.. PUBG Mobile x “Godzilla vs Kong” Bakal Bikin Event Seru

Sebagai bentuk syukuran karena berhasil meraih 1 miliar unduhan, PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan “Godzilla vs Kong” dan bikin event seru.

Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile resmi mencetak rekor dengan meraih 1 miliar unduhan di seluruh dunia. Pengumuman ini mereka sampaikan lewat akun Twitter resminya.

Dalam rangka syukuran atas pencapaian ini, PUBG Mobile mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi ‘besar-besaran’ dengan film “Godzilla vs Kong.”

Bakal Ada Event PUBG Mobile x “Godzilla vs Kong”

Sebelum pengumuman kolaborasi ini dikeluarkan, PUBG Mobile cuma mengumumkan akan ada acara pesta perayaan yang dipandu DJ terkenal Lost Frequencis, Alesso dan R3HAB.

Menariknya, dalam pengumuman tersebut, PUBG Mobile sempat memberi bocoran yakni ‘bakal ada dua pengunjung misterius setinggi 100 meter’ datang ke dalam game.

Awalnya, belum ada yang bisa menebak siapa pengunjung misterius itu. Tapi akhirnya rasa penasaran gamer terbayar tuntas setelah Tencent membuat pengumuman baru pada tanggal 26 Maret kemarin.

Dilansir dari Pocket Gamer, Tencent bakal bermitra dengan Warner Bros Pictures untuk membuat event dalam game, sekaligus mempromosikan film anyar Warner Bros, “Godzilla vs Kong” akan tayang 31 Maret mendatang di bioskop.

Bersamaan dengan pengumuman kolaborasi itu, PUBG Mobile merilis sebuah cuplikan video yang mengkonfirmasi bahwa mereka bakal berkolaborasi dengan “Godzilla vs Kong.”

Sayangnya, belom ada informasi tentang detail dari kolaborasi itu. Tapi yang jelas, kolaborasi tersebut bakal menghadirkan mode permainan arcade yang menarik. Mode permainan baru Godzilla vs Kong akan tersedia 31 Maret mendatang.

Di sisi lain, saat akhir pekan, Tencent mengajakmu untuk menyaksikan PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021 dan All-Talent Championship. Kedua turnamen ini telah dimulai sejak tanggal 26 Maret, dan disiarkan di channel YouTube resmi PUBG Mobile.

Sementara itu, PUBG Mobile memang telah mengalami kemajuan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Menurut laporan yang beredar, game ini diunduh lebih dari 1 miliar kali di toko aplikasi (tidak termasuk unduhan dari China).

Video di atas adalah pesan khusus yang disampaikan CEO Krafton Inc. saat PUBG Mobile berhasil mencapai tonggak sejarah. Bukan hanya itu, produser game Rick Li juga berkata:

Sebagai versi seluler asli dari PUBG, PUBG Mobile dicintai dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir. Kami sangat menghargai semua dukungan. Tim pengembang akan terus memberikan pengalaman gaming yang paling realistis, kreatif, dan berkualitas tinggi.

Bagaimana menurutmu? Kalau menurut saya, rasanya tidak mengagetkan kalau PUBG Mobile bisa mencapai 1 miliar unduhan. Apalagi game ini sering menyajikan konten-konten segar baik berupa event, item anyar, hingga pembaruan menarik lainnya.

%d blogger menyukai ini: